Coffee Morning KONI Jateng. Soal Mutasi Atlet Diputuskan di Rakerprov, Ini Sebabnya

- Jumat, 22 Juli 2022 | 12:50 WIB
Ketua umum KONI Jateng, Bona Ventura Sulistiana memberikan pemaparan (Didik SP)
Ketua umum KONI Jateng, Bona Ventura Sulistiana memberikan pemaparan (Didik SP)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - KONI Jawa Tengah menggelar 'Coffee Morning' dengan menghadirkan beberapa wartawan peliput olahraga, di Kantor KONI Jateng, Kompleks Gelora Jatidiri Semarang, Jumat, 22 Juli 2022.

Pada Coffee Morning kali ini pembahasan materinya PraPorprov dan Porprov 2023. Ketua Umum KONI Jateng, Bona Ventura Sulistiana dalam kesempatan itu mengatakan di forum ini pihaknya ingin belanja masalah soal Porprov.

''Gongnya nanti akan kita putuskan di Rakerprov KONI Jateng yang akan digelar antara Agustus-Desember,'' kata Bona.

Baca Juga: Persiapan Penyelenggaraan Porprov 2023 Mencapai 90 Persen

Hadir dalam acara ini selain Bona, Waketum II DR Soedjatmiko MPd, Waketum I Bambang Rahardjo, dan Bidang Humas dan Media, Darjo Soyat dan Sigit Pramono.

Banyak masukan yang muncul dari wartawan, karena situasi di lapangan, wartawan banyak tahu masalah yang KONI justru tidak tahu.

Menurut dia, Porprov Jateng 2023, memang punya resistensi besar mengingat ini hampir bersamaan deng babak kualifikasi PON XXI. Makanya Jateng perlu menyiapkan sebuah road map yang baik untuk sukses di dua even ini.

Karena ini pula, maka persoalan mutasi atlet jadi mengemuka. KONI Jateng, memang belum memutuskan, berapa tahun atau berapa bulan batas minimal mutasi.

KONI Jateng, melalui Waketum II (bidang prestasi) DR Soedjatmiko MPd menjelaskan, gambaran awal untuk mutasi antara 12 - 18 bulan domisili.

Baca Juga: Perbasasi Jateng Diminta Segera Angkat Prestasi Softball dan Baseball Jateng

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X