Persiapan Penyelenggaraan Porprov 2023 Mencapai 90 Persen

- Rabu, 20 Juli 2022 | 01:00 WIB
Ketua umum KONI Jateng Bona Ventura Sulistiana memberikan arahan kepada ketua KONI sebagai (Dok KONI Jateng )
Ketua umum KONI Jateng Bona Ventura Sulistiana memberikan arahan kepada ketua KONI sebagai (Dok KONI Jateng )

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Wakil Ketua Umum II KONI Jateng Soedjatmiko, mengatakan, venue untuk Porprov 2023 di Pati Raya sudah siap 90 persen. Hal itu dikemukakan Soedjatmiko seusai menerima audiensi Pimpinan KONI Pati Raya di Kantor KONI Jateng, Selasa, 9 Juli 2022.

Dalam audiensi itu, hadir Ketua KONI Pati Mustamaji, Fathurrahman (Grobogan), Heri Setiono (Blora). Adapun KONI Jepara, Kudus dan Rembang diwakili oleh pengurusan.

Perlu diketahui, Ketua KONI Kudus Imam Triyanto dan Ketua KONI Rembang Vivit Dina Atnasari belum pulang dari ibadah haji. Sedangkan Ketua Umum KONI Jepara Samsul Anwar izin.

Baca Juga: Blora Siap Gelar Porprov Jateng 2023 Cabor Pencak Silat

Dari pengurus KONI Jateng tampak hadir Ketua Umum KONI Jateng Bona Ventura Sulistiana didampingi lima wakil ketua umum I, Bambang Raharjo, Soedjatmiko (II), Hary Nuryanto (III), Amir Machmud (IV) dan Sudarsono (V) serta Sekum Ade Oesman, Kabid Litbang Mugiyo Hartono, Kabid Pulahta MF Bagus Faturahman dan Kabid Media-Humas Darjo Soyat.

''Dari laporan KONI Pati Raya, kami menyimpulkan kesiapan venue sudah mencapai 90 persen. Jadi ini perkembangan yang menggembirakan,'' kata Soedjatmiko kepada wartawan usai pertemuan.

Di samping memberi laporan tentang perkembangan persiapan masih kabupaten dalam menggelar Porprov, para ketua KONI Pati Raya juga menanyakan kepastian bulan pelaksanaan pekan olahraga antar-Kabupaten/Kota di Jateng itu.

Seperti Ketua KONI Blora Heri Setiono yang menanyakan seusai memberi paparan tentang kesiapan Blora.

''Terakhir, kami ingin tahu kapan pelaksanaan Porprov. Ini penting bagi kami dalam menyiapkan semuanya, terutama anggaran,'' tanya Heri.

Pertanyaan lain yang mengemuka adalah soal pedoman pelaksanaan pertandingan, batasan minimal peserta dan juga logo Porprov.''Soal logo ini, apakah kami enam kabupaten seragam atau boleh membikin sendiri-sendiri?'' kata Heri lagi.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X