Presiden Joko Widodo Beri Ucapan Selamat pada Juara Singapore Open 2022. Netien: Beri Bonus to pakz

- Senin, 18 Juli 2022 | 13:23 WIB
Presiden Joko Widodo memberikan ucapan selamat kepada tiga juara Singapore Open 2022 asal Indonesia melalui twitter
Presiden Joko Widodo memberikan ucapan selamat kepada tiga juara Singapore Open 2022 asal Indonesia melalui twitter

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.comPresiden Joko Widodo memberikan perhatian khusus atas sukses tim Indonesia merebut tiga gelar juara di turanmen BWF World Tour Series, Singapore Open 2022.

Jokowi memberikan ucapan selamat kepada Anthony Sinisuka Ginting dkk atas suksesnya itu. Seperti diketahui, Indonesia sukses merebut tiga gelar juara di turnamen Super 500 itu.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang sukses juara di nomor ganda putra. Ini sukses kedua setelah sebelumnya sukses merebut gelara Malaysia Open 2022.

Baca Juga: Hasil Singapore Open 2022. Fadia: Rasa Ingin Juara, Kalahkan Rasa Sakit. Ini Hasil Lengkapnya

Baca Juga: Apriyani/Fadia Diingatkan Untuk Terus Berkembang dan Wapada Terhadap Lawan

Selain Apriyani/Fadia, dua gelar lainnya direbut oleh Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dari ganda putra, dan Anthony Sinisuka Ginting yang juara di tunggal putra.

‘’Tiga gelar juara Singapore Open 2022 direbut pebulutangkis Indonesia. Setelah ganda putra dan ganda putri, sore ini Anthony Sinisuka Ginting meraih gelar juara tunggal putra menumbangkan Kodai Naraoka dari Jepang. Selamat kepada Anthony Ginting dan seluruh wakil Indonesia,’’ tulis Presiden di akun Twitter pribadinya, @Jokowi.

Unggahan Jokowi ini mendapatkan reaksi luas dari para netizen Indonesia. Tercatat sudah lebih dari 1500 komen dan di-like oleh lebih dari 9.500 orang.

Padahal, sebelumnya Jokowi juga memberi ucapan selamat untuk Apriyani/Fadia dan Leo/Daniel.

Banyak cuitan netizen yang memintakan bonus untuk mereka. Ada juga yang meminta untuk dibangunkan stadion berstandart internasional untuk bulutangkis yang sudah nyata hasilnya.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X