Hasil Singapore Open 2022: Empat Ganda Putra Indonesia Ciptakan All Indonesia Semifinal

- Jumat, 15 Juli 2022 | 23:24 WIB
Pasangan ganda putra terbaik Indonesia di Singapore Open 2022, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pimpin rekan-rekannya kuasai semi final
Pasangan ganda putra terbaik Indonesia di Singapore Open 2022, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pimpin rekan-rekannya kuasai semi final

SINGAPURA, suaramerdeka-wawasan.com – Indonesia menyapu bersih nomor ganda putra di turnamen Singapore Open 2022. Dengan begitu, meski baru melewati fase perempat final, namun Indonesia sudah memastikan satu gelar juara di ganda putra.

Empat ganda putra Indonesia menciptakan All Indonesian Semifinal di Singapore Open 2022, setelah keempatnya meenangi laga perempat final, Jumat, 15 Juli 2022.

Unggulan kedua ganda putra turnamen Super 500, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, mengawali sukses Indonesia di ganda putra dengan menaklukkan pasangan India Arjun Madathil Ramachandran/Dhruv Kapila.

Baca Juga: Hasil Singapore Open 2022: Gregoria Makin Cantik di 16 Besar, Kini di Perempat Final

Namun tiket ke semi final tidak didapat dengan mudah oleh Ahsan/Hendra. Mereka harus bermain tiga gim untuk menyingkirkan pasangan India itu.

Ahsan/Hendra harus terlibat pertandingan selamat 49 menit melawan Arjun/Dhruv sebelum membukukan kemenangan 10-21, 21-18, 21-17.

“Memang selalu tidak gampang melawan pasangan India ini. Sebelum-sebelumnya juga selalu ketat dan sengit,” kata Hendra dikutip Humas PBSI.

Dan kemenangan ini, makin mengukuhkan dominasi Ahsan/Hendra atas pasangan India ini. Keduanya sudah tiga kali bertemu dan Ahsan/Hendra belum terkalahkan oleh mereka.

Ahsan/Hendra mengakui keduanya adalah lawan yang bagus. “Pasangan India ini harus kami akui sangat bagus. Pola permainan mereka juga cocok dengan pola kita. Kami pun juga tidak mudah mengalahkan mereka, kami sempat kewalahan,’’ kata Ahsan.

Baca Juga: Hasil Singapore Open 2022: Apriyani/Fadia dan Fabriana/Amalia Masih Bertahan

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X