Hasil pertandingan Singapore Open 2022: Empat dari Lima Ganda Putra Indonesia ke Babak Kedua

- Rabu, 13 Juli 2022 | 21:27 WIB
Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, melenggang ke babak kedua Singapore Open 2022
Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, melenggang ke babak kedua Singapore Open 2022

SINGAPURA, suaramerdeka-wawasan.com – Setelah meloloskan pasangan ganda putra, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Rabu, 13 Juli 2022, hari ini, Indonesia meloloskan lagi tiga ganda putra lainnya.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang menghadapi juniornya, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, memenangi pertandingan ‘Sugriwo-Subali’.

Bertanding di Singapore Indoor Stadium, Kallang, Singapura, Ahsan/Hendra menang dua gim langsung 21-17 dan 21-15.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Singapore Open 2022: Rinov/Pitha dan Hafiz/Serena ke Babak Kedua

Pada gim pertama, Ahsan/Hendra langsung tampil menekan. Dengan determinasi tinggi Ahsan/Hendra mampu menaklukkan Bagas/Fikri di paruh pertama. Ia bahkan sempat unggul 11-6.

Ahsan/Hendra tetap main ofensif, meskipun Fikri/Bagas berusaha menipiskan skor. Namun akhirnya Ahsan/Hendra mengakhir pertandingan dengan kemenangan 21-17.

Di gim kedua, Ahsan/Hendra tetap menekan juniornya itu. Bahkan, saat paruh pertama gim kedua, Ahsan/Hendra sudah unggul 11-4.

Usai jeda, Ahsan/Hendra mempercepat tempo permainannya. Hasilnya, Ahsan/Hendra berhasil menumbangkan Bagas/Fikri di set kedua dengan skor 21-15.

Yang menarik, Ahsan/Hendra yang diunggulkan di posisi kedua memastikan kemenangan mereka dalam tempo 25 menit saja.

Maklum, Ahsan tidak melayani permainan panjang dan reli-reli. Ia terus mengajak Bagas/Fikri untuk main pendek cepat, dan itu membuat Bagas/Fikri banyak salah sendiri.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X