Ganjar Optimistis Prestasi Esport Jateng di Fornas 2022 di Palembang

- Senin, 4 Juli 2022 | 22:28 WIB
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo saat melepas kontingen Esport Jateng ke Fornas Palembang
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo saat melepas kontingen Esport Jateng ke Fornas Palembang

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.comGubernur Jateng, Ganjar Pranowo melepas Kontingan Esport Jateng di Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) VI di Palembang.

Sebanyak tiga tim akan bertanding pada cabang olahraga Mobile Legends, PUBG Mobile, dan e-Football.

Ketua Harian Indonesia Esport Association (Iespa) Jawa Tengah, Zinedine Alam Ganjar mengatakan, kontingen Esport Jateng adalah atlet muda asal tiga daerah, yakni Semarang, Solo dan Pati. Mereka akan bertanding selama tiga hari 5-8 Juli 2022.

Baca Juga: Ju Jitsu Diharapkan Jadi Ladang Medali Bagi Kontingen Jateng di PON Aceh Sumut

“Tim yang kami bawa ke sana adalah juara-juara Forda yang dilaksanakan di Banyumas beberapa minggu lalu,” kata Alam, seusai menemui Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo di kantornya, Senin, 04 Juli 2022.

Alam optimistis kontingen Esport Jateng akan pulang membawa medali. Secara kekompakan dan strategi para atlet, sudah terbentuk sejak lama.

“Insyaallah arget kita dapat medali, karena kalau melihat potensi dari teman-teman dan persiapannya cukup luar biasa,” katanya.

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo juga cukup optimistis dengan potensi atlet-atlet esport Jateng ini. Hal ini karena ia melihat perkembangan para atlet Esport yang terus meningkat.

Apalagi Ganjar melihat, kepercayaan diri dari anak-anak atau atlet Esport Jateng begitu tinggi. Makanya, dia berharap, mereka juara dan mengharumkan nama Jawa Tengah.

Baca Juga: Kairos Semarang Juara Umum Bogor Open Inline Skate Competition. Ini Catatannya

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X