Fajar/Rian Haru Puas Sebagai Runner Up. Rian Puji Hoki/Kobayasi

- Minggu, 3 Juli 2022 | 20:02 WIB
Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto hanya jadi runner up
Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto hanya jadi runner up

KUALA LUMPUR, suaramerdeka-wawasan.com – Indonesia akhirnya gagal menambah gelar di Malaysia Open 2022, setelah harapan lain di final, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto gagal mengikuti jejak ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang mampu juara.

Fajar/Rian akhirnya harus puas sebagi runner up setelah partai puncak, Minggu, 03 Juli 2022, dibekuk ganda Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, lewat pertandingan rubber game, 22-24, 21-16, 9-21.

"Alhamdulillah kami bisa menyelesaikan pertandingan dengan lancar walau hasilnya belum maksimal,’’ kata Rian seperti dikutip situs resmi PB Djarum, semalam.

Baca Juga: Sejarah. Apriyani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti Juara Malaysia Open 2022

Dengn hasil ini, Fajar/Rian masih harus bermimpi untuk bisa bisa meraih gelar juara untuk pertama kalinya dari kejuaraaan dengan level BWF World Tour Super 750.

Sejauh ini, Fajar/Rian baru mengoleksi gelar juara dari kejuaraan dengan level BWF World Tour Super 500 pada ajang Indonesia Masters 2022 dan Swiss Open 500 pada level BWF World Tour Super 300.

‘’Di gim pertama kami selalu tertinggal tapi kami terus berusaha mengejar, sayang tidak bisa menyelesaikan saat bisa ambil dua gim poin,’’ jelas Rian.

Memang di game pertama pertandingan berjalan ketat. Sempat terbuka harapan Fajar/Rian bisa mengambil game pertama bahkan 20-19 hanya dalam satu kali service ditangan dalam posisi tertinggal 16-19.

Namun sayang, ganda Indonesia justru harus kehilangan game pertama yang disudahi lawan dengan skor 22-24.

Baca Juga: Catat Sejarah ke Final BWF Super 750, Ini Kata Pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X