Vito Cedera dan Mundur di Perempat Final, Jojo Menjadi Tumpuan Terakhir. Tengok Lawannya

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 02:26 WIB
Shesar Hiren Rhustavito alias Vito meninggalkan lapangan dengan kursi roda karena cedera
Shesar Hiren Rhustavito alias Vito meninggalkan lapangan dengan kursi roda karena cedera

KUALA LUMPUR, suaramerdeka-wawasan.com – Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, kini menjadi hrapan terakhir Indonesia untuk merebut gelar juara turnamen bulutangkis Malaysia Open 2022.

Jonatan Chrisie sendirian melaju ke semi final setelah dalam laga lain Shesar Hiren Rhustavito gagal melaju ke semi final setelah mengalami cedera dan terpaksa mundur dari babak perempat final.

Dalam laga yang dihelat di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Vito –panggilan akrab Shesar Hiren Rhustavito—andalan Jepang, Kento Momota.

Baca Juga: Apriyani Rahayu/Siti Fadia ke Semi Final Malaysia Open 2022. Tekadnya...

Sayang Vito terpaksa harus menyudahi pertarungnya dengan Momota di tengah pertandingan karena mengalami cedera sehingga tak bisa melanjutkan pertandingan.

‘’Saat ini Vito masih diperiksa lebih lanjut. Kata dokter kemungkinan ada robek di otot betis kanan. Kita berharap tidak ada yang serius,’’ kata Pelatih tunggal putra Irwansyah di akun twitter resmi PP PBSI.

Bertanding di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia pada Jumat, 1 Juli 2022, Vito memang tertinggal banyak poin di awal. Namun, pada poin saat papan skor menunjukkan 13-6 untuk keunggulan Momota, Vito tiba-tiba terjatuh karena salah langkah.

‘’Tadi ada salah pergerakan saat mengembalikan bola Momota,’’ tambah Irwansyah menjelaskan kronologis cederanya anak asuhnya.

Selain Vito, Anthony Sinisuka Ginting juga belum menemukan cara mengatasi Viktor Axelsen. Ginting sebenarnya sempat unggul dari pebulutangkis asal Denmark itu dengan 21-18, di gim pertama.

Baca Juga: Hanya Tinggal Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Jadi Tumpuan di Semi Final Ganda Putra

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

Kota Semarang Juara Umum PraPorprov Cabor Kick Boxing

Senin, 31 Oktober 2022 | 00:36 WIB
X