PGI Kota Semarang Dilantik Pengrpov PGI Jateng, Ulfi: Siap Lahirkan Yoyo dan Elin Lain

- Rabu, 22 Juni 2022 | 22:17 WIB
Ketua Umum Pengprov PGI Jawa Tengah Kukrit Suryo Wicaksono menandatangani berita acara pelantikan Pengurus Cabang PGI Kota Semarang periode 2022-2026, di Gombel Golf Semarang, Selasa, 21 Juni 2022. (Dok PGI Kota Semarang)
Ketua Umum Pengprov PGI Jawa Tengah Kukrit Suryo Wicaksono menandatangani berita acara pelantikan Pengurus Cabang PGI Kota Semarang periode 2022-2026, di Gombel Golf Semarang, Selasa, 21 Juni 2022. (Dok PGI Kota Semarang)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com – Ketua Umum Pengprov Persatuan Golf Indonesia (PGI) Jawa Tengah Kukrit Suryo Wicaksono mengingatkan kepada Pengurus Pengcab PGI Kota Semarang yang baru untuk menciptakan atlet-atlet berprestasi.

Harapan Kukrit itu disampaikan yang bersangkutan saat melantik dan mengukuhkan Pengurus Pengcab PGI Kota Semarang Periode 2022-2026, di Gombel Golf Semarang, Selasa, 21 Juni 2022.

“Sebenarnya PGI hanya ada tiga pekerjaan, yakni pertama membina klub. Dari membina klub ini kita akan punya kader (atlet) potensial. Dari kader potensial, akan tercipta prestasi,” kata Kukrit dalam sambutannya itu.

Baca Juga: Meski belum Semua Venue Porprov Jateng 2023 Siap, Tapi KONI Jateng Apresiasi Persiapan Pati

Inilah, katanya, yang menjadi tugas berat bagi kepengurusan PGI Kota Semarang di bawah Drs Ulfi Imran Basuki, Msi.

Menurut Kukrit, saat ini Kota Semarang mempunyai dua atlet bertaraf internasional. Dia adalah  Yoyo yang mendapatkan medali di SEA Games dan Elin yang juara di Singapura untuk Amatir Asia.

“Saya yakin akan muncul Yoyo-Yoyo dan Elin-Elin baru di bawah komando Bapak Ulfi dan pengurus yang baru dilantik malam ini. Kita berharap besar dari kinerja bapak ibu semua,” katanya.

Yang lain, Kukrit meminta kepada pengurus yang dilantik untuk bersinergi dengan Pengurus Jateng serta terus berupaya membesarkan olahraga golf di Kota Semarang.

Ulfi  terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PGI Kota Semarang periode 2022-2026 dalam Musyawarah Kota (Muskot) PGI pada 5 Maret 2022.

Dan kepengurusan PGI Kota Semarang mendapatkan surat keputusan Pengprov PGI Jateng Nomor: 016/Sek/Um/Pgi-Jtg/V2022, ditandatangani Ketua Umum Kukrit Suryo Wicaksono, tertanggal 13 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Sumber: Suara Merdeka

Tags

Terkini

X