Meski belum Semua Venue Porprov Jateng 2023 Siap, Tapi KONI Jateng Apresiasi Persiapan Pati

- Selasa, 21 Juni 2022 | 22:14 WIB
Ketua Umum KONI Jateng, Bona Ventura memberi arahan pada KONI Kab Pati saat audiensi di kantor KONI Jateng (Dok KONI Jateng)
Ketua Umum KONI Jateng, Bona Ventura memberi arahan pada KONI Kab Pati saat audiensi di kantor KONI Jateng (Dok KONI Jateng)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Kabupaten Pati memastikan kesiapannya menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jateng 2023 yang rencananya digelar di Pati Raya.

"Kami terus melakukan persiapan untuk Porprov Jateng 2023. Kami berharap, saatnya nanti dapat digunakan oleh altet termasuk juga sarana yang lain,’’ kata Ketua Umum KONI Kab Pati, Mustamaji saat beraudiensi dengan pengurus KONI Jateng di kantor KONI Komplek Jatidiri Semarang, Selasa, 21 Juni 2022.

‘’Kami ingin menjadi salah satu tuan rumah yang baik dan sukses dalam penyelenggaraan Porprov Jateng tersebut," tambah Mustamaji.

Baca Juga: Mantan Walikota Semarang Sukawi Sutarip Sponsori Persipa Pati

Dijelaskan oleh Mustamaji bahwa dalam Porprov 2023 Jateng tersebut, kabupaten Pati dipercaya menggelar 12 cabang olahraga meliputi senam, dayung, taekwondo, sepatu roda, tinju, karate, hapkido, bola tangan, tarung derajat, atletik, angkat berat dan bina raga.

Menurut Mustamaji,venue untuk cabor-cabor ini kebanyakan akan dilaksanakan di kompleks Stadion Joyokusomo. Dan ia mengatakan kalau pihaknya sudah menyiapkannya secara maksimal.

Memang, lanjut dia, masih ada beberapa venue cabang olahraga yang belum tersedia. Hanya saja, pihaknya memastikan sebelum ajang Porprov Jateng dimulai, tempat pertandingan sudah ada dan dapat digunakan.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Jateng Bona Ventura Sulistiana mengapresiasi langkah yang sudah dilakukan KONI Pati. Sebab, katanya, perencanaan program kerja tersusun dalam buku kerja.

"Kami sangat bangga terhadap KONI Pati yang sigap dan cepat dalam persiapan Porprov 2023 yang digelar di Pati Raya", tutur Bona.

Baca Juga: Liliyana Natsir Menjadi Orang Indonesia ke-10 yang Masuk BWF Hall of Fame. Berikut Sembilan Lainnya

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

Kota Semarang Juara Umum PraPorprov Cabor Kick Boxing

Senin, 31 Oktober 2022 | 00:36 WIB
X