Gagal Rebut Juara Ganda Putri Indonesia Masters, Apriyani: Ini Hasil yang Terbaik

- Minggu, 12 Juni 2022 | 19:48 WIB
Pasangan ganda putri peraih gelar juara Indonesia Masters 2022 berfoto bersama medli mereka
Pasangan ganda putri peraih gelar juara Indonesia Masters 2022 berfoto bersama medli mereka

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com – Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang lolos ke final Indonesia Masters 2022 akhirnya harus puas jadi runner up.

Dalam final yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Minggu, 12 Juni 2022, keduanya harus mengakui keunggulan pasangan nomor satu dunia asal China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Apriyani-Fadia boleh dibilang hanya memberi perlawanan di gim pertama dari straight game yang mereka lalui.

Baca Juga: Cerita Heroik Apriyani Rahayu/Siti Fadia Mengganti Raket Sambil Main dan Menang

Di gim pertama mereka mampu memaksa Chen/Jia bermain ketat sebelum akhirnya menyerah 18-21.

Sedangkan di gim kedua, Apriyani-Fadia hanya mempu memberi perlawanan sampai angka 12 sebelum akhirnya mereka memberi lawan skor 12-21.

Namun begitu juara SEA Games 2021 itu mampu mengajak lawannya yang lebih berpengalaman dan memiliki ranking jauh lebih tinggi untuk bermain hingga hampir 45 menit, tepatnya 42 menit.

“Kami tetap bersyukur karena bagi kami ini tetap hasil yang terbaik,” kata Apriyani usai bertanding seperti dikutip laman resmi PB Djarum.

Menurut dia, apa yang dicapai mereka berdua ini dinilainya sudah merupakan hasil maksimal. ‘’Dan kami sudah mengeluarkan yang terbaik yang kami bisa,’’ tambah Apriyani.

Meski belum berhasil meraih juara. Capaian Apriyani/Fadia merupakan hasil yang menggembirakan. Sebab Indonesia Masters 2022 merupakan turnamen kedua mereka sebagai pasangan baru.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X