Ada Kejutan di Hari Pertama Indonesia Masters 2022, Beberapa Ganda Putra Indonesia Melaju

- Rabu, 8 Juni 2022 | 08:16 WIB
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com – Ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani, membuat kejutan di laga babak pertama Indonesia Masters 2022 setelah menyingkirkan juara All England, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Dalam laga babak pertama di Istora Senayan Jakarta, Selasa, 7 Juni 2022 sukses menaklukkan Bagas/Fikri dengan skor akhir 19-21, 21-12, 21-16.

‘’Alhamdulillah, kami tidak menyangka bisa menang hari ini, kejutan sekali bagi kami,’’ kata Sabar usai pertandingan yang memakan waktu 51 menit itu.

Baca Juga: Untuk Tingkatkan Prestasi Atlet, KONI Jateng Gandeng PT Taisho Pharmaceutical Indonesia Tbk

Baca Juga: KONI Sultra Studi Banding ke Jateng, Belajar Dulang Medali dan Selenggarakan Porprov

Sabar menambahkan, berlaga di hadapan ribuan penonton menjadi motivasi tersendiri mengingat kondisi ini sempat absen akibat pandemi.

"Sangat senang, permainan jadi lebih seru karena penontonnya ramai. Kalau kami malah jadi lebih semangat dan tidak ada beban sama sekali," pungkas Sabar.

Sedangkan dari babak utama, tiga wakil ganda putra Indonesia berhasil lolos ke fase selanjutnya usai mengalahkan lawan-lawannya.

Ketiga wakil Indonesia itu, Mohammad Hasan/Hendra Setiawan, Pramudya Kusumawardan/Yeremia Rambitan, dan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil menumbangkan lawannya masing-masing.

Hasil pertama, pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menaklukkan ganda putra Denmark Jeppe Bay/Lasse Molhede 21-12 dan 21-19.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X