Tim Indonesia 2 PUBG MobilePersembahkan Emas Usai Secara Dramatis Singkirkan Tim Vietnam 1

- Minggu, 22 Mei 2022 | 22:50 WIB
Tim Indonesia 2 PUBG Mobile
Tim Indonesia 2 PUBG Mobile

HANOI, suaramerdeka-wawasan.comTim Indonesia 2 PUBG sukses mengemas medali emas SEA Games 2021. Medali emas mereka raih setelah menduduki puncak klasemen dalam babak final.

Tim Indonesia 2 atau Tim Garuda berhasil menyabet medali emas Cabor e-sports nomor PUBG Mobile kategori beregu (Team) setelah melakoni laga dramatis selama tiga hari sejak Jumat, 20 Mei 2022, hingga Minggu, 22 Mei 2022.

Mereka secara mengejutkan menyalip Tim Vietnam 1 yang memimpin sejak awal lomba, Jumat, 20 Mei 2022. Dari total 15 ronde di babak finals yang digelar, tim Indonesia 2 berhasil mengumpulkan total skor 163 poin.

Baca Juga: Pertahankan Medali Emas SEA Games, Tim Voli Putra Indonesia Bidik Asian Games

Yang hebat, mereka tidak mendapatkan "Winner Winner Chicken Dinner" (WWCD) dari 15 ronde yang digelar sepanjang kompetisi.

Bahkan pada hari pertama babak final, Tim Indonesia 2 sempat tercecer di papan tengah klasemen. Namun pada pertandingan keempat, Tim Indonesia 2 berhasil mengambil alih posisi teratas klasemen sementara.

Drama pada pertandingan terakhir dengan selisih poin yang sangat tipis, tim Indonesia 2 justru sempat kehilangan tiga pemain lebih dahulu dan menyisakan Luxxy seorang diri.  

Namun tiba-tiba, Tim Vietnam yang mulanya terlihat bergembira, mulai panik ketika terjepit oleh sejumlah tim dari negara lain. Bahkan Tim Vietnam 1 juga kemudian kehilangan tiga pemain.

Di sinilah strategi dimainkan. Dan beruntungnya poin Indonesia 2 tidak lagi terkejar oleh Tim Vietnam 1.

Usai laga Head Coach Timnas Esports Indonesia, Richard Permana, mengatakan bahwa perjuangan tim PUBG Mobile 2 untuk untuk menduduki peringkat teratas klasemen setiap harinya tidak lah mudah.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X