Dooorrr....Tim Menembak Tambah Dua Medali Emas untuk Kontingen Indonesia

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 21:17 WIB
Trio Petembak Indonesia mempersembahkan medali emas nomor target 10 meter beregu putri
Trio Petembak Indonesia mempersembahkan medali emas nomor target 10 meter beregu putri

HANOI, suaramerdeka-wawasan.com – Tim Menembak Indonesia sukses  menambah dua medali emas bagi Kontingen Indonesia. Tambahan dua emas itu membuat koleksi emas Kontingen Indonesia di SEA Games 2021 menjadi 57 keping sejauh ini.

Dengan tambahan dua emas dan dua perak ini, Tim Menembak Indonesia sudah mengumpulkan enam medali emas dan lima medali perak dan dua medali perunggu.

Sebelumnya, Tim Menembak Indonesia mempersembahkan empat medali emas dari nomor 10 M Air Rifle Mixed Team, 25m Rapid Fire Pistol Men Team, serta 10 M Air Rifle kategori putra dan putri.

Baca Juga: Rahmad Erwin Abdullah, Persembahkan Medali Emas dan Pecahkan Rekor SEA Games

Baca Juga: Chelsie Monica I Sihite dan Ummi Fisabilillah Persembahkan Medali Emas Beregu Putri Catur Kilat

Medali perak diraih dari nomor 10m Air Rifle Women Team, 10 Meter Air Pistol Team Men, dan Women's Trap. Sedangkan perunggu diraih di nomor 10 M Air Rifle Putra dan Men's 10 Meter Air Pistol.

Medali Hari Ini

Medali emas menembak pertama, pada Sabtu, 21 Mei 2022 ini, dipersembahkan oleh Rica Nensi Perangin Angin di nomor target 10 meter perorangan putri.

Dalam laga di The Shooting Range Hanoi Sports Training and Competition Center, Phuong Canh, Nhon Town, Nam Tu Liem District, Rica mendapatkannya setelah mencetak skor 545 poin.

Di nomor ini Indonesia bukan hanya merebut emas, namun Tim Menembak Indonesia juga merebut medali perak atas nama Nourma Try Indriani.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X