Sempat Diganggu Lampu Stadion 'Byar Pet' Tim Uber Indonesia ke Perempat Final. Ini Komentar Komang Ayu

- Selasa, 10 Mei 2022 | 14:59 WIB
Komang Ayu Cahya Dewi
Komang Ayu Cahya Dewi

BANGKOK, suaramerdeka-wawasan.com - Indonesia berhasil memastikan tiket ke perempat final usai mengalahkan Jerman di penyisihan Grup A Piala Uber 2022. Di laga kedua Uber Cup ini Indonesia menang telak 5-0.

Bertanding di Impact Arena, Bangkok, Selasa, 10 Mei 2022, Komang Ayu Cahya Dewi menyumbangkan point pertama untuk Indonesia. Ia yang mengalahkan Yvonne Li dengan skor 21-15, 21-13.

Meskipun menang, Komang mengaku sempat terganggu dengan lampu yang berkali-kali mati saat bertanding. Ya, beberapa kali lampu di Impact Arena mati sehingga mengganggu petandingan.

Baca Juga: Ginting Kalah lagi, Indonesia Taklukkan Thailand Pastikan Tiket ke Perempat Final

Baca Juga: Sempat Gugup, Tapi Tim Indonesia Taklukkan Tim Prancis di Piala Uber 2022

"Lebih dari lima-enam kali lampu mati. Hal ini cukup mengganggu konsenstrasi saya. Untung saya sudah unggul jauh," kata Komang.

Namun Komang mengaku gembira karena kembali ikut menyumbangkan poin untuk tim Uber Indonesia, meski laga sempat diwarnai mati lampu.

"Senang bisa dipercaya turun dan menyumbangkan angka pembuka bagi Indonesia. Tapi jujur saya tak antisipasi ketika lawan mengubah taktik dengan lebih menyerang di gim pertama. Tetapi setelah saya main lebih cepat lagi, akhirnya menang," kata Komang dalam keterangan tertulisnya.

"Gim kedua pun saya bisa nyaman dan akhirnya menang. Permainan saya bisa keluar semua," lanjutnya.

Poin kedua disumbangkan oleh Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi yang juga menang telak stright game, 21-11, 21-2 atas Linda Efler/Emma Moszczynski.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X