Kairos Semarang Juara Umum Kejurnas Sepatu Roda Piala Walikota Bekasi

- Senin, 28 Maret 2022 | 13:17 WIB
Para atlet Kairos Semarang peraih medali di Piala Walikota Bekasi berfoto bersama (Dok Kairos Semarang)
Para atlet Kairos Semarang peraih medali di Piala Walikota Bekasi berfoto bersama (Dok Kairos Semarang)

BEKASI, suaramerdeka-wawasan.com – Klub sepatu roda Jawa Tengah, Kairos Semarang, sukses merebut gelar juara umum Kejuaraan Nasional Sepatu Roda Piala Walikota Bekasi yang berakhir akhir pekan lalu.

Total Klub yang kini ditangani mantan roller nasional, Erlangga Ardianza Wibowo ini merebut 12 medali emas, 4 perak dan tiga perunggu.

‘’Saya bersyukur pada Tuhan bahwa hari ini anak-anak bisa menunjukkan kemampuan terbaik dengan merebut juara umum,’’ kata Ketua klub Kairos, Liliany Pitarto, Senin, 28 Maret 2022.

Baca Juga: Sukses di Eksebisi PON Papua, FTI Jateng Ingin Prestasi Atletnya Terus Berlanjut

Baca Juga: Porserosi Jateng, gelar Latihan Bersama di Veledrome Manahan. Ini Harapannya

Dijelaskan oleh Liliany, perjuangan anak asuhan Erlangga menuju tangga juara umum tidaklah mudah. Mereka harus bertarung dengan 1.086 roller dari 64 klub se Indonesia.

‘’Saya harapkan ini menjadi motivasi besar pada atlet peraih medali dan juga atlet-atlet lainnya, untuk bisa berprestasi lebih baik ke depannya,’’ tambahnya.

Dia mengakui, persaingan di sepatu roda di Indonesia kini cukup ketat, mengingat semua daerah berlomba-lomba untuk membina atlet di cabor ini.

Maklum, cabor sepatu roda saat ini adalah salah satu cabor yang banyak memperebutkan medali di ajang PON. Sehingga, menjadi primadona daerah manapun mengingat bisa mempengaruhi klasemen perolehan medali suatu daerah.

Makanya, ia mengimbau kepada anak asuhnya untuk tak puas diri. Tantangan ke depan, diyakini olehnya sangat berat.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X