Angin Segar untuk Atlet Jateng Peraih Medali, NPHD KONI Jateng Ditandatangani

- Rabu, 23 Maret 2022 | 22:50 WIB
Kadisporapar Jateng Sinung N Rachmadi, memberikan pengarahan pada pengurus KONI Jateng dalam penandatangan NPHD di Kantornya  (Dok KONI Jateng)
Kadisporapar Jateng Sinung N Rachmadi, memberikan pengarahan pada pengurus KONI Jateng dalam penandatangan NPHD di Kantornya (Dok KONI Jateng)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Naskah Penerima Hibah Daerah (NPHD) untuk KONI Jateng, dari APBD Provinsi Jawa Tengah resmi ditandatangani di Kantor Disporapar Jateng Jl Ki Mangunsarkoro Semarang, Rabu, 23 Maret 2022.

Penandatanganan NPHD ini dilakukan oleh Kadisporapar Jateng Sinung N Rachmadi mewakili pemerintah provinsi dan Ketua Umum KONI Jateng, Bona Ventura Sulistiana.

''Atas nama ketua KONI dan masyarakat olahraga Jateng, kami menyampaikan terima kasih kepada Pak Ganjar Pranowo, gubernur Jateng, atas penandatanganan ini,'' kata Bona kepada wartawan, kemarin.

Baca Juga: Bona Ventura: Sinergitas Keluarga Besar KONI Jateng, Modal Membangun Budaya Prestasi

Baca Juga: Bona Ventura Sulistiana Diharapkan Bawa Prestasi Olahraga Jateng Lebih Baik

Acara ini sendiri berlangsung sekitar 30 menitan, disaksikan oleh Sekretaris Disporapar Sulityo. Hadir dari KONI Jateng yakni Wakil Ketua Umum 1-4 Bambang Raharjo Munajat, Soedjatmiko, Harry Nuryanto dan Amir Machmud.

Hadir pula Sekretaris Umum KONI Jateng, Achmad Ris Ediyanto, Bendahara Umum Prasetyo Budi Yuwono, Kabid Hukum Ali Purnomo, Audit Internal Adenk Sudarwanto dan April Sriwahono, Kabid Media-Humas Darjo Soyat dan Sigit Pramono.

''Pak Kadis (Sinung), kami sengaja mengajak unsur pimpinan KONI dan beberapa Kabid untuk menyaksikan penandatanganan ini untuk menunjukkan bahwa kami guyub dan siap bekerja untuk pembinaan olahraga Jateng,'' kata Bonang dalam sambutannya.

Mengenai kapan dana hibah cair mengingat NPHD sudah ditandatangani, Bona menyebut masih ada proses administrasi lain yang harus diselesaikan.

''Jika KONI bisa bergerak cepat memproses administrasi lanjutan, insya Allah dana segera cair,'' jelasnya.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

Kota Semarang Juara Umum PraPorprov Cabor Kick Boxing

Senin, 31 Oktober 2022 | 00:36 WIB
X