Bona Ventura: Sinergitas Keluarga Besar KONI Jateng, Modal Membangun Budaya Prestasi

- Selasa, 8 Maret 2022 | 22:38 WIB
Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman melantik kepengurusan KONI Jateng 2021 2025 (ist)
Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman melantik kepengurusan KONI Jateng 2021 2025 (ist)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com – Ketua Umum KONI Jateng Bona Ventura menandaskan ada empat hal yang akan dikuatkan selama kepemimpinannya yaitu harmoni, akuntabilitas, transparansi dan integritas.

Hal ini disampaikan oleh Bona Ventura saat pelantikan pengurus KONI Jateng periode 2021-2025 di Ghradika Bhakti Praja, Kompleks Kantor Gubernur Jateng, Jalan Pahlawan, Semarang, Selasa, 8 Maret 2022.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua KONI Pusat Letjen TNI (purn) Marciano Norman,  Wakil Ketua Umum II KONI Pusat Mayjen TNI (purn) Sudarmo, Wakil Ketua Umum IV KONI Pusat Christian Johanes (Chrisjon).

Hadir juga dalam acara pelantikan ini Sekda Jateng Sumarno, anggota Forkopimda Jateng, para dewan pembina, penyantun dan penasihat KONI serta perwakilan KONI kabupaten/kota dan cabang olahraga.

Baca Juga: Marciano Norman: Jateng Harus Kembali di 4 Besar PON

Baca Juga: Bona Ventura Sulistiana Diharapkan Bawa Prestasi Olahraga Jateng Lebih Baik

‘’Ketika kepengurusan KONI Jateng 2021-2025 ini dilantik dan dikukuhkan, maka saat itu pula kesanggupan untuk memantapkan hati dalam harmoni, akuntabilitas, transparansi dan integritas.’’

‘’Saya harapkan, ini menjadi karakter kita seluruh pengurus KONI Jawa Tengah untuk mewujudkan, sikap dalam pengelolaan pembinaan yang ujungnya prestasi olahraga,’’ katanya.

Bona juga merasa bersyukur acara berjalan lancar dan tertib.  Mulai dari penyambutan tamu, acara utama pelantikan, penyerahan tali asih, peresmian Pusat Layanan Kesehatan Olahraga hingga Sarasehan Olahraga.

‘’Mengingat penerapan protokol kesehatan yang ketat, maka penempatan tamu undangan di ruang lain Gedung Gradhika Bhakti Praja.’’

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

Kota Semarang Juara Umum PraPorprov Cabor Kick Boxing

Senin, 31 Oktober 2022 | 00:36 WIB
X