Pelatikan Pengurus KONI Jateng Memakai Protokol Kesehatan. Begini Pengaturannya

- Sabtu, 5 Maret 2022 | 06:05 WIB
Ketua Umum KONI Jateng Bona Ventura Sulistyana, memimpin rapat panitia pelantikan di kantor KONI Jateng (Dok KONI Jateng)
Ketua Umum KONI Jateng Bona Ventura Sulistyana, memimpin rapat panitia pelantikan di kantor KONI Jateng (Dok KONI Jateng)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com – Pelatikan Pengurus KONI Jateng periode 2021 - 2025 yang dipastikan 8 Maret 2022, di Ghradika Bhakti Praja, Kompleks Kantor Gubernur Jateng, digelar dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. Oleh karenanya KONI Jateng memastikan pembatasan jumlah undangan.

Ketua Panitia Pelantikan Bambang Raharjo Munajat usai rapat panitia, Jumat (4/3) kemarin, menjelaskan, serangkaian penerapan protokol kesehatan diberlakukan termasuk pembatasan jumlah undangan.

''Saat ini kan Semarang dalam fase PPKM level 3, sehingga jaga jarak dan isi ruangan menjadi perhitungan tersendiri dari kami dan pengelola gedung,'' kata Bambang.

Baca Juga: Pelantikan Pengurus KONI Jateng Diundur. Ini Alasannya!

Baca Juga: Ganjar Serahkan Tali Asih Atlet Jateng Peraih Medali PON Papua 8 Maret

Apalagi, lanjutnya, bersamaan dengan pelantikan, juga akan dilakukan penyerahan tali asih kepada para atlet peraih medali PON XX Papua dan peresmian Layanan Kesehatan Olahraga serta Sarasehan olahraga.

Dipastikan oleh Bambang, pelantikan pengurus KONI Jateng 2021-2025 akan dilakukan oleh Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman pada 8 Maret 2022, di Grhadika Bhakti Praja Jl Pahlawan Semarang. Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dipastikan hadir di pelantikan itu.

Sementara itu Sekretaris Panitia Ade Oesman dalam keterangannya usai rapat panitia di Kantor KONI Jateng menyebut, bahwa secara keseluruhan pihak pengelola gedung hanya membolehkan maksimal 200 orang yang bisa hadir.

''Ini pun kami melakukan pengaturan yang super ketat, yakni lantai utama hanya akan diisi 100 orang. Lainnya di lantai bawah,'' jelas Ade Oesman.

Ditambahkannya, dari 100 undangan di lantai utama, separo di antaranya diisi oleh 50 orang pengurus. Lainnya undangan seperti Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Ketua KONI Pusat Marciano Norman dan atlet penarima tali asih serta para dewan penasihat, dewan pakar, dewan penyantun.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

Kota Semarang Juara Umum PraPorprov Cabor Kick Boxing

Senin, 31 Oktober 2022 | 00:36 WIB
X