Indah Ratu Lari Nomor Jarak Pendek Jateng Open, Dua Atlet PON Kuasai Nomor 400 Meter Putra dan Putri

- Rabu, 2 Maret 2022 | 21:26 WIB
Pelari Kabupaten Semarang, Fabiola Franselina Dejamor, menyelesaikan finish tercepat di nomor lari 400 meter putri Jateng Open. /Dok Istimewa/
Pelari Kabupaten Semarang, Fabiola Franselina Dejamor, menyelesaikan finish tercepat di nomor lari 400 meter putri Jateng Open. /Dok Istimewa/

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Sprinter asal Kota Salatiga, Indah Puspita Sari, lagi-lagi tak terbendung untuk menguasai nomor lari jarak pendek putri di Kejuaraan Atletik Jateng Open, Rabu, 2 Maret 2022.

Tampil dalam lomba nomor lari 200 meter yang berlangsung di Stadion Tri Lomba Juang, Kota Semarang, Indah Puspita Sari menjadi juara setelah mencatat waktu tercepat 25,55 detik.

Indah sehari sebelumnya yang tampil di nomor lari 100 meter putri, juga mengukuhkan diri sebagai pelari tercepat di Jateng Open 2022,

Baca Juga: Manfaatkan Layanan Pengaduan Masyarakat, Kabidpropam Polda Jateng: Jangan Takut Adukan Polisi Nakal

Selanjutnya, di posisi kedua nomor lari 200 meter putri adalah Hoshi Fatihah (PASI Jatim/25,62 detik), dan urutan ketiga Liviane Rizky (Salatiga/26,00 detik).

Sementara itu di nomor lari 400 meter putra dan putri dikuasai atlet-atlet yang tampil di PON XX Papua lalu, yaitu Hadi Nur Ihsan dan Fabiola Franselina Dejamor.

Hadi, sprinter PASI Kabupaten Batang peraih medali perunggu PON XX itu merebut gelar nomor lari 400 m putra dengan membukukan waktu 49, 95 detik.

Baca Juga: Bersama Teman Mabuk Cabuli Pacar Adiknya, Dua Pria Diamankan Polres Jepara

Urutan kedua ditempati Mirawan (Pegasus Club) yang mencatatkan waktu 49,97 detik disusul Moh Indra (SMANOR Jatim) dengan 50,34 detik.

Sukses Hadi, juga diikuti Fabiola yang membawa nama PASI Kabupaten Semarang menjadi ratu lari 400 meter Jateng Open, setelah menyentuh garis finish tercepat dengan torehan waktu 59,10 detik.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

Kota Semarang Juara Umum PraPorprov Cabor Kick Boxing

Senin, 31 Oktober 2022 | 00:36 WIB
X