Dukungan untuk Bona Ventura Sulistiana di Musorprov Jateng 2021 Terus Mengalir

- Senin, 6 Desember 2021 | 19:09 WIB
Sekretaris Pengprov Kodrat Jateng Madi, menyerahkan surat dukungan organiisasinya kepada Plt KONI Jateng, Bona Ventura Sulistiana. (Dok)
Sekretaris Pengprov Kodrat Jateng Madi, menyerahkan surat dukungan organiisasinya kepada Plt KONI Jateng, Bona Ventura Sulistiana. (Dok)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com – Dukungan untuk Plt Ketua Umum KONI Jateng Bona Ventura Sulistiana untuk maju sebagai balon ketua umum KONI Jateng 2021-2025 terus menguat.

Setelah KONI se-Dulongmas, lalu 46 Cabor, kali ini dua organisasi olahraga pemilik hak suara pada Musorprov Jateng, 23 - 24 Desember mendatang, yakni Pengprov Kodrat (Keluarga Olahraga Tarung Derajat) dan KONI Kabupaten Grobogan menyatakan diri Bona.

''Kodrat sudah bulat mendukung Pak Bona untuk memimpin KONI Jateng 2021 - 2025,'' kata Sekretaris Pengprov Kodrad Jateng, Madi, kemarin.

Baca Juga: Giliran 46 Induk Organisasi Cabor Dukung Bona Ventura Sulistiana Jadi Ketum KONI Jateng 2021-2025

Baca Juga: Bona Ventura Akhirnya Mantap Maju ke Pencalonan Ketua KONI Jateng 2021-2025 pada Musporprov 2021

Sebagai wujud dukungan tersebut, Madi datang langsung ke rumah Bona dan menyerahkan surat dukungan Pengprov Kodrat.

Madi menjelaskan, surat dukungan resmi tersebut telah ditandatangani Ketua Umum Pengprov Kodrat Jateng, Putut Sutopo, dan sudah ia serahkan langsung kepada Bona, Minggu 5 Desember 2021 malam.

Alasan Madi mendukung Bona adalah karena saat ini olahraga Jateng perlu figur yang tegas namun lentur, demokratis dan menghargai orang lain. Dan itu ada pada diri Bona.

''Kami perhatikan, Pak Bona dalam memutuskan masalah tidak dilakukan sendirian. Kami yakin, beliau sudah tahu jalan keluarnya, namun tetap saja mengajak pengurus lainnya untuk berpikir dan menyamakan visi,'' kata Madi.

Baca Juga: Tim Sembilan KONI Jateng Buka Pendaftaran: Ada Form Resmi Surat Dukungan

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

Bona Ventura Hampir Pasti Pimpin KONI Jateng 2021-2025

Kamis, 16 Desember 2021 | 11:02 WIB
X