Meski Pada Masa PPKM, KONI Tegaskan Siap Gelar Musorprov Jateng 2021 dengan Prokes Ketat

- Senin, 6 Desember 2021 | 17:17 WIB
KONI Jateng menggelar rapat panitia Musorprov Jateng 2021 di Kantor KONI Jateng, Kompleks Gelora Jatidiri, Semarang. (Didik SP)
KONI Jateng menggelar rapat panitia Musorprov Jateng 2021 di Kantor KONI Jateng, Kompleks Gelora Jatidiri, Semarang. (Didik SP)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.comKONI Jateng menegaskkan, Musorprov Jateng 2021 tetap berjalan sesuai jadwal, tetapi harus dijalankan sesuai prokes Covid 19.

Hal itu disampaikan Sekum KONI Jateng Hei Setyawati dalam rapat panitia Musorprov di kantor KONI Jateng komplek Gelora Jatidiri, Semarang, Senin 6 Desember 2021.

Rencananya Musorprov digelar di Hotel Patra Semarang, 23-24 Desember 2021 mendatang. Jadwal ini bersamaan dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM ) level 3.

Baca Juga: Tim Sembilan KONI Jateng Buka Pendaftaran: Ada Form Resmi Surat Dukungan

Baca Juga: Sembilan Tokoh Olahraga Jateng Ditugaskan Menjaring dan Menyaring Calon Ketua Umum KONI Jateng

PPKM Level 3 ini diberlakukan di seluruh daerah menjelang libur Natal dan Tahun Baru? PPKM Level 3 bakal mulai berlaku 24 Desember 2021 - 2 Januari 2022. 

Heny menegaskan, tidak ada wacana penundaan Musorprov. ‘’Musorprov Jateng sesuai jadwal yang telah diagendakan,’’ tegas Heni.

Menurut Heny Setyawati, dalam musorprov itu  pihaknya tetap memberlakukan secara ketat sesuai yang prosedur prokes yang ditetapkan oleh Satgas Covid 19.

Peserta diwajibkan sudah vaksin dua kali, wajib antigen dan membawa surat tugas dari KONI Kabupaten/Kota, atau dari ketua cabor serta surat tugas khusus dari KONI Jateng.

"Peserta yang hadir di musorprov  harus membawa syarat-syarat seperti telah vaksin dua kali, test antigen dan surat-surat penting lain, terkait diberlakukan PPKM level 3 kali ini,’’ tambahnya.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

Bona Ventura Hampir Pasti Pimpin KONI Jateng 2021-2025

Kamis, 16 Desember 2021 | 11:02 WIB
X