Yudi Indras Wiendarto Secara Aklamasi Terpilih Pimpin PSTI Jateng

- Minggu, 7 November 2021 | 21:50 WIB
Ketua PSTI Jateng terpilih, Yudi Indras Wiendarto (pegang mik) memberi sambutan seusai terpilih sebagai ketua. (Dok PSTI Jateng)
Ketua PSTI Jateng terpilih, Yudi Indras Wiendarto (pegang mik) memberi sambutan seusai terpilih sebagai ketua. (Dok PSTI Jateng)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Anggota Komisi E DPRD Jateng Yudi Indras Wiendarto menggantikan Ikhwan Sudrajad untuk memimpin Pengprov PSTI (Persatuan Sepak Takraw Indonesia) Jateng periode 2021-2025.

Yudi akhirnya dipilih secara aklamasi oleh peserta Musprov PSTI Jateng di Kantor Disporapar Jateng, Sabtu (6/11) lalu setelah ketua lama Ikhwan Sudrajad menolak dijalonkan lagi.

Ikhwan ingin memegang janjinya sebelum pelaksanaan PON XX di Papua lalu. Saat itu, ia berjanji pada dirinya sendiri untuk memenuhi traget dua medali emas.

Baca Juga: Rukma Setyabudi Kembali PImpin PTMSI Jateng, Bona Ventura: Jangan Ada Dualisme!

''Saya sudah berjanji pada diri sendiri, jika sepak takraw bisa memenuhi target dua emas pada PON XX lalu maka saya maju lagi. Tetapi karena hanya satu,’’ kata Ikhwan beralasan.

Pada PON XX lalu, Jateng merebut sate emas (beregu putri), dua perak (beregu dan double putra). Dari KONI, takraw ditarget merebut dua medali emas, sehingga Ikhwan merasa gagal memenuhi target.

‘’Maka saya menetapi janji itu untuk berhenti. Namun demikian, saya tetap akan ikut membina sepak takraw jika diperlukan,'' kata Ikhwan dalam sambutannya.

Kejurprov

Dalam acara pembukaan, hadir Plt Ketua KONI Jateng Bona Ventura Sulistiana, Wakil Ketua Umum PP PSTI Sofyan Hanif dan Kabid Keolahragaan Disporapar Jateng, Agung Haryadi.

Baca Juga: Kapolda Jateng Kibaskan Bendera Tour de Borobudur, Wal Kota Gibran : Sepeda Dipinjami Pak Gubernur Ganjar

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

Bona Ventura Hampir Pasti Pimpin KONI Jateng 2021-2025

Kamis, 16 Desember 2021 | 11:02 WIB
X