Jelang Sidang Perdana Putri Candrawathi Alami Ini

- Minggu, 16 Oktober 2022 | 21:31 WIB
Putri Candrawathi
Putri Candrawathi

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com – Salah satu tersangka pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J, Putri Candrawathi, mengalami depresi menjelang sidang perdananya di PN Jakarta Selatan, Senin, 17 Oktober 2022.

Seperti diberitakan, Senin, 17 Oktober 2022, besok akan digelar sidang perdana bagi para tersangka pembunuhan berencana Brigadir J di PN Jakarta Selatan.

Selain Putri Candrawathi, dan Ferdy Sambo, pengadilan Jakarta Selatan juga akan menggelar sidang bagi Bripka Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf.

Baca Juga: Besok Sidang Perdana Ferdy Sambo, Berikut Pasal-pasal yang Didakwakan

Tentang kondisi terakhir isteri mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo itu, terungkap dari hasil pemeriksaan oleh psikiater di Rutan Kejaksaan Agung. Hal ini disampaikan oleh kuasa hukumnya, Febri Diansyah. Febri mengungkapkan, khawatir dengan keadaan kliennya itu.

"Tentu saja kami khawatir dengan kondisi Ibu Putri. Apalagi sebelumnya dari pemeriksaan psikiater di Rutan Kejaksaan, disebut Ibu Putri memiliki gangguan psikologis sesuai dengan diagnosis depresi," tuturnya, Minggu, 16 Oktober 2022 seperti dikutip PMJ News.

Namun sepeti diberitakan Pengacara keluarga Ferdy Sambo lain, Arman Hanis kepada wartawan, di Jakarta, mengatakan jika istri Ferdy Sambo Putri Chandrawati dalam kondisi sehat untuk menghadapi persidangan.

Febri  menjelaskan, tim kuasa hukum memang terakhir bertemu dengan Putri pada Kamis, 13 Oktober 2022.

Baca Juga: Tak Usah Datang di PN Jaksel, Sidang Kasus Pembunuhan Brigadir J Disiarkan Langsung di TV Nasional

"Kami belum bertemu Ibu Putri lagi. Terakhir diperbolehkan ketemu di Rutan Kejaksaan pada hari Kamis, 13 Oktober 2022. Saat tim kuasa hukum mau besuk Jumat (14/10) sudah tidak diperbolehkan," ungkap Febri.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

5 Sepatu Converse Original Paling Keren

Jumat, 16 Desember 2022 | 13:20 WIB

BRI Peduli Berikan Bantuan Pada Korban Gempa Cianjur

Selasa, 22 November 2022 | 19:13 WIB
X