Sering Lontarkan Kritik Pedas, Bikin Najwa Shihab Kenyang dengan Berbagai Ancaman

- Minggu, 16 Oktober 2022 | 16:40 WIB
Najwa Shihab. /Dok Istimewa/
Najwa Shihab. /Dok Istimewa/

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com - Presenter Najwa Shihab yang sering melontarkan kritik pedas, mengaku dapat ancaman mati dari orang yang tak dikenalnya.

Namun, ia tak menjelaskan, apakah ancaman itu terkait kritik pedas yang dilontarkannya, saat menyoroti gaya hidup dan kebobrokan polisi.

Dalam podcast milik Komika Kiky Saputri, Najwa Shihab menceritakan apa yang telah dialami selama ini, utamanya saat menjadi jurnalis, kerap mendapat teror sampai ancaman mati.

Baca Juga: Terkait Tragedi Kanjuruhan, Pemerintah Tak Ikut Mendesak Ketua Umum PSSI dan Pengurus untuk Mundur

''31 karyawan dan 7 eks karyawan (diretas), dan websitenya Narasi TV juga diretas,'' ungkap Najwa Shihab, dikutip dari Youtube Kiky Saputri Official, Minggu, 16 Otober 2022.

Tak hanya itu, Najwa Shihab juga mengalami teror, website milik perusahaannya juga ikut diretas, dan terjadi tidak sekali saja, melainkan beberapa kali terulang.

Menurut Nana, panggilan akrab Najwa Shihab, ia pun kerap memperoleh pesan singkat yang isinya ancaman dari orang tidak dikenal.

Baca Juga: Musim Hujan Masih Berlangsung, Warga Kecamatan Gabus Pati Cemas Bakal Kebanjiran Lagi

''Yang terakhir itu, yang diretasnya website Narasi itu ada pesan (berbunyi) diam atau mati,'' ungkap Nana, yang juga menjadi jurnalis itu.

Atas kejadian tersebut, Nana pun tidak ambil pusing, sebab merupakan hal biasa dan memang menjadi risiko bagi seorang jurnalis.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

5 Sepatu Converse Original Paling Keren

Jumat, 16 Desember 2022 | 13:20 WIB

BRI Peduli Berikan Bantuan Pada Korban Gempa Cianjur

Selasa, 22 November 2022 | 19:13 WIB
X