Kapolda Jawa Timur Resmi Tersangka Peredaran Narkoba

- Jumat, 14 Oktober 2022 | 22:49 WIB
Dirresnarkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mukti Juharsa di Polres Metro Jakarta Pusat, Jumat, 14 Oktober 2022 malam, menggelar jumpa pers (PMJNews)
Dirresnarkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mukti Juharsa di Polres Metro Jakarta Pusat, Jumat, 14 Oktober 2022 malam, menggelar jumpa pers (PMJNews)

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com - Polri akhirnya secara resmi menetapkan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Teddy Minahasa sebagai tersangka dalam kasus dugaan peredaran narkotika.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengumumkan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Teddy Minahasa ditetapkan sebagai terduga pelanggar atas kasus dugaan narkotika serta menjalani patsus.

“Irjen TM dinyatakan sebagai terduga pelanggar, dan sudah dilakukan penempatan khusus,” ujar Sigit dalam konferensi pers di Mabes Polri, Jumat, 14 Oktober 2022.

Baca Juga: Kapolri Umumkan Kapolda Jawa Timur Terduga Pelanggar Kasus Narkoba

Penetapan ini dilakukan oleh Polri, setelah dilakukan gelar perkara oleh Polda Metro Jaya, Jumat, 14 Oktober 2022.

“Sudah menetapkan TM sebagai tersangka,” ujar Dirresnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa di Polres Metro Jakarta Pusat, Jumat, 14 Oktober 2022 malam seperti dikutip PMJNews.

Polda Metro Jaya mengungkapkan, kasus peredaran narkoba yang melibatkan sejumlah anggota kepolisian, salah satunya Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Teddy Minahasa yang telah ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga: Presiden Minta Personil Polisi yang Melanggar Aturan Ditidak Tegas

Juharsa mengatakan, keterlibatan Teddy dalam kasus tersebut saat masih berstatus Kapolda Sumatera Barat.

“Irjen Pol TM selaku Kapolda Sumbar sebagai pengendali barang bukti 5 kg sabu dari Sumbar, di mana sudah menjadi 3,3 kg yang kita amankan dan 1,7 kg sabu yang sudah dijual oleh saudara DG yang telah kita tahan dan diedarkan di Kampung Bahari,” kata Mukti.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

5 Sepatu Converse Original Paling Keren

Jumat, 16 Desember 2022 | 13:20 WIB

BRI Peduli Berikan Bantuan Pada Korban Gempa Cianjur

Selasa, 22 November 2022 | 19:13 WIB
X