Jelang Sidang Perdana Ferdy Sambo. PN Jakarta Selatan Siapkan Enam Televisi di Luar Ruang Sidang

- Rabu, 12 Oktober 2022 | 09:44 WIB
ilustrasi PN Jaksel
ilustrasi PN Jaksel

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com - Pengadilan Negeri Jakarta Selatan atau PN Jakarta Selatan berencana, Kamis, 13 Oktober 2022, memanggil Dewan Pers untuk persiapan peliputan media di sidang perdana Ferdy Sambo, Senin, 17 Oktober 2022 mendatang.

Humas PN Jakarta Selatan Djuyamto dalam keterangan, Rabu, 12 Oktober 2022, menjelaskan, pertemuan dengan dewan pares diharapkan menghasilkan win win solusion dalam rangka peliputan media di sidang Ferdy Sambo.

‘’Pertemuan ini kita harapkan nanti akan mendapatkan mekanisme yang tepat, sehingga proses peliputan bisa terakomodir tetapi sidang tetap berjalan baik dan tidak terganggu,’’ jelas Djuyamto dalam wawancara dengan MetroTV Rabu, 12 Oktober 2022.

Baca Juga: Keppres Pemecatan Ferdy Sambo Sudah Ditandatangani Presiden, Dikirim ke ASDM Polri

Seperti diketahui, Senin, 17 Oktober 2022 pekan depan akan digelar sidang perdana Mantan Kadiv Propam Polri Ferdi Sambo yang bakal digelar di PN Jakarta Selatan.

Sidang ini diyakini akan mendapatkan perhatian luas dari media untuk melakukan peliputan maupun live streaming.

Dan Djuyamto menegaskan, pihak PN Jakarta Selatan mengakomodir semua itu. Ini, lanjutnya, adalah bagian dari usaha pihaknya untuk tetap membuat sidang yang terbuka dan tidak ada yang disembunyikan.

Namun, pihaknya tidak mampu memberi tempat semua orang di ruang sidang, karena keterbatasan tempat dan kenyamanan sidang.

Baca Juga: Berkas Perkara Ferdy Sambo Sudah P21. Simak Penjelasan Jampidum Kejagung

Makanya, pihaknya memanggil Dewan Pers untuk membicarakan hal ini, sehingga tidak ada miss komunikasi dalam peliputan media.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

5 Sepatu Converse Original Paling Keren

Jumat, 16 Desember 2022 | 13:20 WIB

BRI Peduli Berikan Bantuan Pada Korban Gempa Cianjur

Selasa, 22 November 2022 | 19:13 WIB
X