Raih Indonesian Television Awards 2022, Najwa Shihab Mengajak Jangan Takut Suarakan Kebenaran

- Jumat, 23 September 2022 | 17:09 WIB
Jurnalis Najwa Shihab memberikan sambutan saat meraih penghargaan figur publik inspiratif di ajang Indonesian Televison Awards 2022. /Tangkapan Layar/YouTube/Indonesian Television Awards/
Jurnalis Najwa Shihab memberikan sambutan saat meraih penghargaan figur publik inspiratif di ajang Indonesian Televison Awards 2022. /Tangkapan Layar/YouTube/Indonesian Television Awards/

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com - Jurnalis Najwa Shihab, meraih penghargaan sebagai figur publik inspiratif di ajang Indonesian Television Awards 2022.

Najwa Shihab, namanya keluar sebagai di urutan teratas dalam kategori Public Figure Inspiratif Terpopuler yang digelar pada Kamis, 22 September 2022.

Dalam sambutannya, Najwa Shihab pun menyinggusentilannyang soal jangan takut bersuara mengenai kebenaran.

Baca Juga: Pengurusan Perkara KSP Intidana di MA, Begini Perjalanan Kasus Suap Itu hingga KPK Tetapkan 10 Tersangka

Sebelumnya, ia disenggol oleh beberapa figur publik dan netizen belakangan ini, buntut dari sentilannya kepada anggota polisi yang bergaya hidup mewah, hingga viral di media sosial.

Salah satu yang semangat menyenggol Najwa Shihab atas pernyataan viralnya itu adalah artis Nikita Mirzani.

Bahkan, Nikita Mirzani sempat melontarkan dugaan melalui media sosial pribadinya, bahwa Najwa Shihab sakit hati, karena tak terpilih sebagai Menteri Pendidikan di kabinet Jokowi.

Baca Juga: Wali Kota Semarang Disebut Masuk Bursa Cagub DKI dari PDIP, Hasto: Itu Kepala Daerah Muncul dari Bawah

Tengku Zanzabella yang mengatasnamakan sebagai Direktur Sosial dan Budaya Sahabat Polisi Indonesia, juga mendesaknya untuk minta maaf, atas sentilan Najwa Shihab kepada para anggota polisi bergaya hidup mewah.

Hanya saja, Najwa Shihab tidak meladeni serangan-serangan yang diarahkan kepadanya, tapi momen ketika menerima penghargaan dalam ajang Indonesia Television Awards, seakan menjadi tempatnya untuk buka suara.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

KPK Geledah Gedung Mahkamah Agung

Sabtu, 24 September 2022 | 00:50 WIB
X