Raih Rekor MURI, Kukrit SW Minta, Suaramerdeka.com Lebih Kreatif dan Inovatif

- Jumat, 23 September 2022 | 11:59 WIB
CEO Suara Merdeka Network Kukrit Suryo Wicaksono menunjukkan piagam rekor MURI untuk suaramerdeka.com berfoto bersama Wakil Direktur MURI Osmar Semesta Susilo. Suaramerdeka.com/Agus Toto Widyatmoko
CEO Suara Merdeka Network Kukrit Suryo Wicaksono menunjukkan piagam rekor MURI untuk suaramerdeka.com berfoto bersama Wakil Direktur MURI Osmar Semesta Susilo. Suaramerdeka.com/Agus Toto Widyatmoko

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com - Musium Rekor Indonesia atau MURI memberikan penghargaan kepada media daring jaringan Suara Merdeka Network, suaramerdeka.com, sebagai Media Daring Koran Daerah dengan Persentase Pertumbuhan Pembaca Tercepat (kurun waktu Juni 2021-Agustus 2022).

Piagam penghargaan ditandatangani Ketua Umum MURI Prof Dr (HC) KP Jaya Suprana, pada Kamis, 22 September 2022, di Galeri MURI, Jakarta. Piagam tersebut tercatat sebagai Rekor MURI No. 10564/R.MURI/IX/2022.

“Saya dengan bangga memaklumatkan suaramerdeka.com telah meraih rekor MURI. Semoga pencapaian ini semakin menggelorakan bangkit lebih cepat dan pulih lebih kuat,” ungkap Jaya Suprana dalam rekaman video.

Baca Juga: Wali Kota Semarang Disebut Masuk Bursa Cagub DKI dari PDIP, Hasto: Itu Kepala Daerah Muncul dari Bawah

''Semoga jaringan Suaramerdeka.com terus bertumbuh seiring makin tingginya kebutuhan informasi di tengah khalayak dengan informasi yang memberi makna bagi kemajuan kita bersama. Merdeka!'' ungkap Jaya Suprana penuh semangat.

Sementara itu CEO Suara Merdeka Network Kukrit Suryo Wicaksono sesuai menerima piagam MURI mengatakan, penghargaan itu sebagai motivasi.

“Penghargaan ini menjadi motivasi kami di suaramerdeka.com untuk lebih kreatif dan inovatif memenuhi harapan pembaca,” ungkap Kukrit SW.

Ia juga menekankan, penghargaan tersebut juga memberikan motivasi Suara Merdeka Network sebagai industri integrated media services terutama di platform digital dalam informasi aktual dan terpercaya.

Baca Juga: Kejagung: Dugaan Korupsi Impor Garam Industri Rugikan Petani Garam

Motivasi bagi kami semua di Suara Merdeka Network untuk berkreasi dan berinovasi memenuhi kebutuhan informasi pembaca. Sekaligus kami mengucapkan terima kepada MURI atas penghargaan ini,” tuturnya.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

KPK Geledah Gedung Mahkamah Agung

Sabtu, 24 September 2022 | 00:50 WIB
X