Bupati Purwakarta Gugat Cerai Anggota DPR RI, Warganet Kaget dan Berharap Tak Pisahan

- Kamis, 22 September 2022 | 19:44 WIB
Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika. /Dok Twitter/
Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika. /Dok Twitter/

PURWAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com - Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, menggugat cerai suaminya Dedi Mulyadi, yang saat ini menjabat anggota DPR RI.

Humas Pengadilan Agama Purwakarta, Asep Kustiwa mengatakan, bahkan pihaknya juga telah melayangkan surat pemanggilan sidang kepada pihak tergugat, Dedi Mulyadi.

''Karena tergugat berada di luar wilayah, maka kami meminta bantuan ke pengadilan agama Subang untuk memberikan surat pemanggilan sidang,'' jelas Asep kepada wartawan, Rabu, 21 September 2022.

Baca Juga: Aktris Prilly Latuconsina Jadi Dosen di UGM, Bikin Mahasiswa Betah Kuliah Nih!

Asep menjelaskan, pendaftaran gugatan cerai dilakukan atas nama Hj Anne Ratna Mustika, dengan sidang perdana akan digelar pada Rabu, 5 Oktober 2022 mendatang.

''Berkas perceraian teregistrasi dengan nomor 1662/Pdt.G/2022/Pa.Pwk, penggugat atas nama Hj Anne Ratna Mustika yang melawan tergugat atas nama H Dedi Mulyadi,'' papar Asep.

Dia mengungkapkan, pendaftaran gugat cerai dilakukan secara langsung oleh penggugat tanpa diwakili siapapun di PA Purwakarta.

Baca Juga: Diduga Penyebab Puluhan Siswa MI Maarif Keracunan, Tiga Penjual Jajanan Dimintai Keterangan Polres Magelang

''Ibu Bupati pada Senin, 19 September 2022 daftar secara langsung ke sini Pengadilan Agama Purwakarta, dibantu petigas di sini melalui e-court dengan penggunaan lainnya,'' jelas Asep.

Terkait gugatan cerai yang diajukan istrinya, Anne Ratna Mustika, Dedi Mulyadi mengaku belum mengetahui. Ia mengatakan, baru mengetahui digugat cerai justru dari wartawan.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

Tahan Ivan Dwi Kusuma, KPK Jelaskan Kronologi Perkara

Selasa, 4 Oktober 2022 | 23:34 WIB

KPK Geledah Gedung Mahkamah Agung

Sabtu, 24 September 2022 | 00:50 WIB
X