Istri Terbakar Api Cemburu, Seorang Suami di Bekasi Nyaris Kehilangan Alat Vitalnya

- Minggu, 11 September 2022 | 14:27 WIB
Ilustrasi kehilangan alat vital. /Pixabay/
Ilustrasi kehilangan alat vital. /Pixabay/

BEKASI, suaramerdeka-wawasan.com - Terbakar panasnya api cemburu, seorang istri berinisial Y (42), melakukan penganiayaan terhadap suaminya E (46) di Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Sabtu, 10 September 2022.

Akibat penganiayaan itu, E yang berprofesi sebagai guru itu nyaris hampir kehilangan alat vitalnya, yang berusaha dipotong oleh istrinya.

Perbuatan istrinya itu dilakukan, saat E sedang tertidur di rumah kontrakannya yang berlokasi di Kampung Pasir Limus, RT 006/006, Desa Wanguharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Baca Juga: Kecelakaan Tewaskan Enam Orang di Pasar Kertek Wonosobo, Sopir Bus Pariwisata Ngaku Tak Kuasai Medan

Menurut keterangan Ketua RT setempat, Darsum, korban saat itu sedang tertidur pulas, tiba-tiba terbangun dan mendapati istrinya Y berada di depannya dengan membawa pisau dapur.

Y yang masih berusia 42 tahun itu, menurut keterangan korban berusaha untuk memotong alat vitalnya, namun perbuatan itu tak berhasil.

Meski begitu, Y sempat menggoreskan pisau dapur ke paha suaminya sebanyak tiga kali, sehingga korban berusaha lari dari kejaran pelaku.

Baca Juga: Bus Pariwisata Hilang Kendali Tabrak Empat Mobil di Wonosobo, Enam Orang Tewas dan Dua Lainnya Luka

Beruntung, E berhasil diselamatkan warga setempat, kemudian dilarikan ke rumah sakit Medirosa, Kabupaten Bekasi.

Menurut keterangan dari Darsum, Y sendiri akhirnya menyerahkan diri ke kantor polisi setelah kejadian tersebut.

Dari video yang beredar di laman sosial media, sejumlah petugas kepolisian kemudian mendatangi lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

Baca Juga: Kasus Pembunuhan Didalangi Ferdy Sambo, Giliran AKBP Jerry Raymond Siagian Dipecat Tidak Hormat

''Petugas kepolisian Polsek Cikarang yang mendapat laporan warga, Langsung melakukan olah tempat kejadian perkara,'' tulis akun Instagram @liputancikarang.

Dari hasil olah TKP sementara, petugas kepolisian mengamankan sebilah pisau dapur yang digunakan pelaku Y untuk menganiaya suaminya.

Terkait motif penganiayaan pelaku kepada suaminya sendiri, menurut informasi yang dihimpun diduga karena terbakar api cemburu.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

5 Sepatu Converse Original Paling Keren

Jumat, 16 Desember 2022 | 13:20 WIB
X