Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bantah Terlibat Kematian Brigadir J

- Sabtu, 27 Agustus 2022 | 22:49 WIB
Putri Candrawathi (tangkapan layar)
Putri Candrawathi (tangkapan layar)

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.comBareskrim Polri Jumat, 26 Agustus 2022 memeriksa secara maraton Istri Irjen Pol Ferdy Sambo, Putri Candrawathi hingga sampai Sabtu, 27 Agustus 2022, dini hari. Pemeriksaan ini terkait pembunuhan terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Putri Candrawathi yang diduga terlibat perencanaan pembunuhan Brigadir J itu menjawab seluruh pertanyaan dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) termasuk peran dan dugaan yang disangkakan.

Menurut Kuasa hukum Putri Candrawathi, Arman Hanis di Bareskrim, Sabtu dini hari usai pemeriksaan, dalam pemeriksaan tadi, penyidik Bareskrim mencecar Putri kurang lebih dengan 80 pertanyaan.

Baca Juga: LPSK Siap Beri Pengawalan Bharada E Saat Rekonstruksi Sebagai Justice Collaborator

"Klien kami juga telah menjawab seluruh pertanyaan yang telah diajukan penyidik dalam berita acara pemeriksaannya," kata Arman.

Namun, lanjut Arman, Putri Candrawathi membantah tuduhan dia terlibat dalam kematian Brigadir J. Dan itu, kata dia, sudah disampaikan ke penyidik dan di BAP.

"Berdasarkan klien kami dalam BAP, dugaan tersebut tidaklah akurat. Dan telah dijelaskan klien kami secara konstruktif kepada penyidik," kata Arman.

Putri Candrawathi juga menjelaskan bahwa dalam perkara tersebut dia merupakan korban tindakan asusila atau kekerasan seksual.

"Keterangan klien kami juga sudah dicatat oleh penyidik dalam BAP tersebut, sekaligus penjelasan kronologis kejadian yang terjadi di Magelang," ujar Arman.

Baca Juga: Lima Tersangka akan Dihadirkan Dalam Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Brigadir J

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

BRI Peduli Berikan Bantuan Pada Korban Gempa Cianjur

Selasa, 22 November 2022 | 19:13 WIB
X