Ibu ibu Ngutil Cokelat Tertangkap Tangan Karyawan Alfamart Viral. Ini yang Kemudian Dilakukan

- Senin, 15 Agustus 2022 | 12:54 WIB
wanita yang diduga ngutil cokelat dengan pengacaranya, bersama karyawan Alfamart yang meminta maaf (tangkapan layar)
wanita yang diduga ngutil cokelat dengan pengacaranya, bersama karyawan Alfamart yang meminta maaf (tangkapan layar)

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com - Sebuah video ‘operasi tangkap tangan’ oleh seorang karyawan Alfamart, kepada seorang wanita mengendarai mobil sedan mercy putih, yang diduga mencuri cokelat di minimarket viral di media sosial.

Kejadian itu terjadi di Alfamart Sampora, Kampung Sampora RT 04, RW 02, Desa Sampora, Kecamatan Cisauk, Tangerang Selatan, pada Sabtu, 13 Agustus 2022 pukul 10.30 WIB.

Video ini viral setelah video lainnya yang menunjukkan karyawan Alfamart yang melakukan OTT justru dituntut untuk meminta maaf setelah wanita yang diduga ngutil cokelat datang lagi membawa pengacarannya.

Baca Juga: Pasar Apung di Banjirkanal Barat Dibuka Hendi. Yuk Datang Minggu Depan

Dalam pernyataannya sang Pengacara bilang kalau si Ibu yang kedapatan ngutil itu sangat dirugikan atas unggahan karyawan Alfamart.

Ada yang menyebut, bahwa akhirnya coklat yang diambil akhirnya dibayar oleh si Ibu, karena dalam dialog saat OTT sang karyawan mendesak si ibu untuk membayar.

Menanggapi kejadian ini, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) buka suara. Alfamart membenarkan karyawannya meminta maaf terkait kejadian itu karena diancam pasal UU ITE oleh wanita tersebut.

"Terkait dengan pemberitaan seorang karyawan Alfamart yang diancam UU ITE oleh seorang konsumen adalah benar," ungkap Corporate Affairs Director Sumber Alfaria Trijaya, Solihin dalam keterangannya, Senin, 15 Agustus 2022.

Bahkan, kata Sholihin, yang diambil yang bersangkutan bukan hanya cokelat, tetapi juga produk lainnya. Hanya saja, Sholihin juga membenarkan kalau konsumen itu akhirnya membayar produk cokelat yang diambil.

"Dari investigasi karyawan kamipun, juga menemukan produk lain yang diambil, selain cokelat," lanjut Solihin.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

KPK Geledah Gedung Mahkamah Agung

Sabtu, 24 September 2022 | 00:50 WIB
X