Kuasa Hukum atau Pengacara Bharada E Mendadak Malam Ini ke Bareskrim

- Senin, 8 Agustus 2022 | 23:41 WIB
Tim kuasa hukum Bharada E di Bareskrim Polri.  (ikbal muqorobin)
Tim kuasa hukum Bharada E di Bareskrim Polri. (ikbal muqorobin)

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com - Tim pengacara Bharada E atau Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu mendatangi Bareskrim Polri, Senin, 08 Agustus 2022, malam.

Pengacara Bharada E, Deolipa Yumara dan Muhammad Burhanuddin mendadak tiba di Bareskrim Polri pukul 20.46 WIB. Padahal sebelumnya, mereka menjadwalkan bakal ke Bareskrim pada Selasa, 9 Agustus 2022 besok.

Mereka datang dalam rangka koordinasi perkara tewasnya Brigadir J atau Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat.

Baca Juga: Komnas HAM Gandeng Komnas Perempuan Ungkap Kasus Pelecehan Seksual Putri Candrawathi

"Dalam rangka koordinasi. Kebetulan pengacara dan penyidik itu penegak hukum yang sama-sama menangani perkara, kedatangan kami tentunya untuk kepentingan menangani perkara.’’

‘’Sedangkan salah satu cara menangani perkara adalah dengan cara berkoordinasi," kata Deolipa di Bareskrim Polri seperti dikutip Antara Senin, 08 Agustus 2022, malam ini.

Deolipa mengaku, banyak hal yang akan dikoordinasikan dengan penyidik Polri, salah satunya terkait justice collaborator (JC) yang sudah diajukan oleh pihaknya kepada Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) pagi tadi.

Dimungkinkan juga, pertemuan malam ini untuk menambah Berita Acara Pemeriksaan (BAP) yang sudah disampaikan Bharada E, namun ia memastikan tidak ada pernyataan kliennya yang berubah hari ini.

Baca Juga: Timsus Besok Akan gelar Perkara Tewasnya Brigadir J. Bisa Dibandingkan dengan Keterangan Pengacara Bharada E

Deolipa juga menyampaikan, kondisi Bharada E yang kini ditahan di Rutan Bareskrim Polri dalam keadaan baik, aman dan nyaman dalam perlindungan Polri.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

BRI Peduli Berikan Bantuan Pada Korban Gempa Cianjur

Selasa, 22 November 2022 | 19:13 WIB
X