Tukang Parkir Korban Salah Sasaran Keributan Suporter Kondisinya Kritis, Polres Sleman Amankan 10 Orang

- Rabu, 27 Juli 2022 | 10:05 WIB
Pelaku keributan suporter Persis Solo dengan warga diamankan di Polres Sleman, Selasa, 26 Juli 2022. /Dok Istimewa/
Pelaku keributan suporter Persis Solo dengan warga diamankan di Polres Sleman, Selasa, 26 Juli 2022. /Dok Istimewa/

SLEMAN, suaramerdeka-wawasan.com - Seorang tukang parkir salah satu supermarket di Babarsari, Sleman, menjadi korban salah sasaran saat terjadi keributan antara suporter Persis Solo dengan warga, Senin, 25 Juli 2022.

Kasat Reskrim Polres Sleman, AKP Rony Prasadana mengatakan, tukang parkir warga Jogja tersebut hingga saat ini kondisinya masih kritis.

"Satu kasus di depan Mirota Babarsari, korban sekarang kondisi kritis,'' ungkap Rony saat rilis kasus di Mapolres Sleman, Selasa, 26 Juli 2022.

Baca Juga: Belasan Kambing Milik Warga Desa Cikidang Banyumas Dicuri, Beberapa Ekor Disembelih di Lokasi

Ia mengatakan, korban di Mirota Babarsari merupakan tukang parkir yang saat kejadian sedang bekerja, dan tidak tergabung dalam kelompok suporter Persis Solo.

''Korban tidak salah apa-apa. Korban merupakan tukang parkir yang sedang bekerja malam itu, namun adanya rombongan konvoi iu.

Yang bersangkutan bukan dari suporter mana-mana, bukan dari Persis Solo, yang bersangkutan malah orang Jogja yang disikat oleh suporter dari Jogja sendiri,'' beber Rony.

Baca Juga: Wali Kota Semarang Melarang Sekolah Wajibkan Beli Seragam, Bebani OrangTua Siswa Baru

Akibat penganiayaan itu, kata Rony, kondisi korban saat ini kritis dan masih dirawat di rumah sakit, karena mengalami luka cukup serius di bagian kepala.

''Ada perlukaan di kepala belakang, retak, ini dari dokter tapi hasil resminya kami menunggu visum. Cuma secara kasat mata kepala retak dan ada pembengkakan kelenjar di kepala akibat serangan benda tumpul,'' urainya.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

BRI Peduli Berikan Bantuan Pada Korban Gempa Cianjur

Selasa, 22 November 2022 | 19:13 WIB
X