Korban Meninggal 11 Orang, Polisi Segera Tetapkan Status Hukum Sopir Truk Tangki Pertamina

- Senin, 18 Juli 2022 | 22:23 WIB
Truk tangki Pertamina yang terlibat kecelakaan maut di Jalan Raya Alternatif Transyogi Cibubur, Kota Bekasi, Senin, 18 Juli 2022. /Dok Istimewa/
Truk tangki Pertamina yang terlibat kecelakaan maut di Jalan Raya Alternatif Transyogi Cibubur, Kota Bekasi, Senin, 18 Juli 2022. /Dok Istimewa/

BEKASI, suaramerdeka-wawasan.com - Polisi segera mengumumkan status hukum sopir truk Pertamina yang terlibat kecelakaan maut di Jalan Alternatif Cibubur, Bekasi, Jawa Barat, Senin sore, 18 Juli 2022.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Latif Usman, mengatakan, status hukum tersebut akan disampaikan dalam kurun waktu 24 jam ke depan, karena kondisi sopir truk Pertamina tersebut dalam keadaan sehat.

''Kondisinya sehat. Kami kan baru olah TKP (tempat kejadian perkara). Nanti kami dikasih waktu 24 jam untuk menentukan tersangka atau bukan,'' kata Latif dalam keterangannya kepada wartawan, usai kejadian.

Baca Juga: Insiden Kecelakaan Maut! Truk Tabrak Sejumlah Pengendara di Bekasi, Sedikitnya Delapan Korban Meninggal

Dalam perkara ini, Latif menyebut, total ada dua unit mobil dan sepuluh sepeda motor yang terlibat kecelakaan, dengan korban meninggal dunia mencapai 11 orang.

''Untuk sementara korban ada di RS Kramat Jati 11 orang meninggal dunia. Tapi ini kami masih akan cek ulang kembali, karena baru terjadi. Kami cek betul,

identitas pun nanti akan kami cek dengan melibatkan dokkes untuk melakukan pemeriksaan,'' ungkapnya.

Baca Juga: Ikan Mati Milik Peternak Mencapai 2,1 Ton, Diduga Sungai Gandekan di Kota Magelang Tercemar Limbah

Peristiwa kecelakaan ini sebelumnya terekam kamera hingga videonya viral di media sosial, yang salah satunya diunggah oleh akun Instagram @lensa_berita_jakarta.

''Terjadi kecelakaan Truk Pertamina dengan pengendara motor di Jalan Alternatif Cibubur dari Cibubur kearah Cileungsi sore ini, Senin, 18 Juli 2022,'' tulisnya.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

KPK Geledah Gedung Mahkamah Agung

Sabtu, 24 September 2022 | 00:50 WIB
X