Usai Kericuhan di Babarsari Sleman Ditemukan 9 Jerigen Miras, Polisi Tindaklanjuti Laporan Korban

- Selasa, 5 Juli 2022 | 21:01 WIB
Garis polisi dipasang di lokasi yang dirusak kelompok massa saat kericuhan di Babarsari, Depok, Sleman, DIY. /Dok Istimewa/
Garis polisi dipasang di lokasi yang dirusak kelompok massa saat kericuhan di Babarsari, Depok, Sleman, DIY. /Dok Istimewa/

SLEMAN, suaramerdeka-wawasan.com - Polda DIY masih melakukan penyelidikan terkait kerusuhan di Babarsari, Depok, Kabupaten Sleman, yang terjadi pada Senin, 4 Juli 2022.

Kabid Humas Polda DIY, Kombes Pol Yuliyanto mengatakan, selain menyelidiki kasus kerusuhan itu, juga menindaklanjuti adanya laporan korban dalam peristiwa kerusuhan itu.

''Kemarin sore, tanggal 4 Juli 2022, kurang lebih pukul 17.27, datang ke Polda DIY, inisial D pelapor. Pekerjaannya pengacara. Yang bersangkutan melaporkan atas peristiwa penganiayaan dan pengeroyokan.

Baca Juga: Ayo Buruan! Peminat BBM Bersubsidi Tinggi, Pendaftar di Aplikasi MyPertamina hingga Kini Mencapai 50 Juta

Penganiayaan itu dialami oleh anak D. Inisialnya K, umurnya 18 tahun,'' ungkap Yuliyanto dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa, 5 Juli 2022.

Dalam laporan itu, kata Yuliyanto, K disebut mendapatkan hantaman batu besar saat berada di tempat kerja pelapor, selain itu juga rukonya atau tempat kerja pelapor mengalami kerusakan.

''Jadi, adanya laporan ini kita akan segera menindaklanjuti. Untuk dilakukan penegakan hukum kepada orang-orang yang melakukan.

Baca Juga: Diduga Truk Tronton Rem Blong, Sambar Penyeberang Jalan hingga Meninggal dan Tabrak BRT Trans Semarang

Memang di dalam LP (laporan polisi) ini, pelakunya atau terlapornya masih dalam lidik (penyelidikan) sehingga bisa saya katakan, terlapor itu tidak dikenal oleh pelapor maupun anaknya,'' jelasnya.

Sementara itu secara terpisah, D mengatakan, anaknya diduga menjadi korban pengeroyokan oleh sejumlah orang tak dikenal, yang terjadi bersamaan dengan kericuhan di Babarsari pada Senin siang, 4 Juli 2022.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

5 Sepatu Converse Original Paling Keren

Jumat, 16 Desember 2022 | 13:20 WIB

BRI Peduli Berikan Bantuan Pada Korban Gempa Cianjur

Selasa, 22 November 2022 | 19:13 WIB
X