Waduh! Wanita di Cianjur Punya Dua Suami, Katanya Sayang yang Tua dan Cinta yang Muda

- Selasa, 17 Mei 2022 | 15:11 WIB
Sejumlah pakaian milik NN yang punya dua suami, dibuang oleh warga yang geram dan dibakar. /Dok Istimewa/
Sejumlah pakaian milik NN yang punya dua suami, dibuang oleh warga yang geram dan dibakar. /Dok Istimewa/

CIANJUR, suaramerdeka-wawasan.com - Seorang wanita muda asal Desa Tanjungsari, Cianjur, berinisial NN (28) viral di media sosial lantaran memiliki dua suami.

Jelas, kelakuannya itu membuat warga di kampungnya marah, sehingga ia diusir warga saat ketahuan melakukan poliandri.

Sejumlah tokoh masyarakat dan pihak terkait juga langsung melakukan proses musyawarah untuk menyelesaikan masalah itu di kantor Polsek Karangtengah, Kabupaten Cianjur.

Baca Juga: Dea OnlyFans Sedang Hamil, Penyebar Konten Pornografi di Medsos Ini Minta Tak Ditahan Kejaksaan

Hanya saja, saat proses musyawarah untuk menyelesaikan masalah di Polsek Karangtengah, warga dibuat kaget, emosi hingga tertawa, setelah mendengarkan penuturan dari NN.

Wanita muda terebut secara blak-blakan mengaku, kepada suami pertamanya yang lebih tua masih sayang, dan kepada suami keduanya yang muda cinta.

Tokoh Desa Tanjungsari, Aep Ibing (60) menjelaskan, saat proses musyawarah penyelesaian masalah di kantor Polsek, NN mengaku masih sayang kepada suami sahnya, TS (42), dan kepada suami barunya, UA (32), mengaku sayang.

Baca Juga: Perayaan Trisuci Waisak, Ribuan Orang Antusias Ikuti Acara Terbangkan Lampion di Candi Borobudur

''Ada pengakuan menggelitik sekaligus membuat gelak tawa yang hadir, karena NN mengaku kepada yang sah sayang dan kepada yang muda cinta, cintanya karena nafsu kalau menurut saya,'' ungkap Aep.

Menurut Aeb, di hadapan warga dan beberapa pihak, NN mengungkapkan cinta kepada suami mudanya karena dalam sehari bisa berhubungan badan sampai tiga kali.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X