Hiruk Pikuk Capres 2024, Fahri Hamzah: Kalau Gak Punya Strategi, Sebentar Lagi Presiden akan Ditentukan K-Pop

- Senin, 14 Juni 2021 | 15:50 WIB
Fahri Hamzah mendadak menyinggung Kpop dan pencalonan capres untuk pemilu 2024 di tengah hebohnya BTS Meal. /Instagram.com/@mcdonaldsid/@fahrihamzah
Fahri Hamzah mendadak menyinggung Kpop dan pencalonan capres untuk pemilu 2024 di tengah hebohnya BTS Meal. /Instagram.com/@mcdonaldsid/@fahrihamzah

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com - Mantan Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah, ikut melontarkan pendapatnya di tengah begitu ramainya perbincangan soal figur calon presiden (capres) untuk 2024.

Sebagai informasi, dalam beberapa hari terakhir ini pembahasan soal figur potensial yang disebut-sebut memiliki peluang besar maju sebagai capres 2024 mendadak memanas.

Mengamati situasi saat ini termasuk hasil survei, setidaknya ada beberapa nama figur yang mendapat sorotan karena dinilai punya kesempatan masuk bursa capres 2024 nanti.

Baca Juga: Hasil Survei SMRC: Tanpa Dukungan PDIP, Ganjar Pranowo Ungguli Prabowo Subianto dan Anies Baswedan

Pertama muncul nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, lalu Gubernur Jawa Tengah yang juga Politisi PDIP Ganjar Pranowo, selanjutnya Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Selain itu, dalam survei itu muncul juga Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Tak hanya para figur laki-laki, ada pula lembaga survei yang merilis mengenai tokoh dari kalangan perempuan yang turut berpotensi maju sebagai capres 2024 mendatang.

Yaitu, eks Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, eks Wali Kota Surabaya yang kini menjabat Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini, serta Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Melalui cuitan di akun Twitter pribadinya yang diunggah, Senin 14 Juni 2021, mantan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menyinggung soal pentingnya strategi menghadapi kontestasi Pilpres 2024.

"Kalau enggak punya strategi, sebentar lagi presiden akan ditentukan oleh K-Pop… Kayak McDonald's," tulis Fahri Hamzah dilengkapi emoji tertawa, dikutip dari akun Twitter @Fahrihamzah.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Sumber: PikiranRakyat.com

Tags

Terkini

X