Polisi Kembangkan 5 Tersangka Pengeroyok Kakek hingga Tewas : Pelaku Lain Diburu

- Rabu, 26 Januari 2022 | 10:13 WIB
Ilustrasi.  polisi menyakini pelaku pengeroyokan kakek pengemudi di Jakarta hingga tewas tidak saja 5 orang namun lebih, hal ini berdasarkan dari CCTV, polisi melakukan pengembangan. /Pixabay/geralt
Ilustrasi. polisi menyakini pelaku pengeroyokan kakek pengemudi di Jakarta hingga tewas tidak saja 5 orang namun lebih, hal ini berdasarkan dari CCTV, polisi melakukan pengembangan. /Pixabay/geralt

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com - Lima pelaku pengeroyokan terhadap kakek Wiyanto Halim (89 tahun) di Jakarta dikembangkan Polda Metro Jaya.

Dalam pengembangan pemeriksaan terhadap lima orang yang sudah ditangkap, polisi menyakini ada indikasi pelaku lain.

Tim penyidik menyakini bahwa pelaku pengeroyokan yang mengakibatkan korban lansia tewas tidak saja lima orang namun lebih.

Baca Juga: Pelaku Pembakaran Sekolah Di Garut Terancam Hukuman 12 Tahun Penjara, Motif Sakit Hati

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpen membenarkan telah menangkap lima pelaku pengeroyokan lansia di Cakung, Jakarta Timur.

Pihaknya menyakini kalau pelaku lebih dari lima orang, kata Kombes Zulpen, masih melakukan pendalaman.

"Berdasarkan dari rekaman CCTV pada saat terjadi pengeroyokan terhadap korban ini dimungkinkan dilakukan oleh lebih 5 orang," ucap Kombes Zulpen dikutip dari pikiran-rakyat.com.

Baca Juga: Cegah Bentrok Susulan di Sorong Papua, Polri Rangkul Tokoh Agama dan Masyarakat

Menurut Kombes Zulpen, kini dari 14 orang saksi yang telah diperiksa, penyidik telah menetapkan lima orang sebagai terangka.

Kelima tersangka tersebut masing-masing berinsial TJ (21), JI (23), RYN (23), M (18), dan MJ (18).

Halaman:

Editor: Kusmiyanto

Tags

Terkini

X