Seorang Pelaku Pengeroyok Anggota TNI hingga Tewas Ngaku Miting Leher Korban : Penikam Masih Diburu Polisi

- Selasa, 18 Januari 2022 | 11:39 WIB
lustrasi. Polisi tangkap seorang pelaku pengeroyokan i anggota TNI hingga  tewas, mengaku memiting korban.  /Pixabay/Gerd Altmann
lustrasi. Polisi tangkap seorang pelaku pengeroyokan i anggota TNI hingga tewas, mengaku memiting korban. /Pixabay/Gerd Altmann

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com - Setelah melakukan penyelidikan intensif, Polisi berhasil menangkap seorang pelaku pengeroyokan anggotaTNI hingga tewas.

Pelaku yang ditangkap berinsial R hingga Selasa, 18 Januari 2022 pukul 09.30 masih diperiksa di Polres Metro Jakarta Utara untuk dikembangkan.

Dari hasil pemeriksaan sementara diketahui bahwa pelaku pengeroyokan terhadap anggota TNI hingga tewas berjumlah 6 orang.

Baca Juga: Diduga Lecehkan Laporan Korban Pemerkosaan, Kapolda Jateng Copot Kasatreskrim Polres Boyolali

Dengan tertangkapnya pelaku R yang kini resmi menjadi tersangka ini, masih ada 5 orang lainnya yang diburu Polisi.

"Dari hasil pemeriksaan kita dapatkan hasil bahwa pelaku berjumlah 6 orang, dan kita sudah mengamankan 1 orang pelaku dengan inisial R," ungkap Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Wibowo, dikutip dari pikiran-rakyat.com, Selasa, 18 Januari 2022.

Dijelaskan Kombes Wibowo bahwa pera dari tersangka R adalah memiting leher korban dan lima temannya melakukan pemukulan, serta seorang menusukan senjata tajam ke arah korban.

Baca Juga: Pemasok Narkoba Jenis Tembakau Sintetis Fico Fahriza Masuk DPO Polisi : Penyidikan Dikembangkan

Akibat dari pengeroyokan tersebut korban tewas dengan luka tusuk senjata tajam pisau belati.

Dari hasil pemeriksaan terhadap tersangka R, petugas juga berhasil mengidentifikasi pelaku yang melakukan penusukan dengan belati berinisial B (kini masih buron).

Halaman:

Editor: Kusmiyanto

Sumber: pikiran-rakyat.com

Tags

Terkini

X