2 Pengedar Rokok Ilegal Tanpa Cukai Diringkus : Kulakan di Jatim Dijual di Jabodetabek

- Jumat, 14 Januari 2022 | 14:34 WIB
Ilustrasi rokok. Peredaran rokok ilegal tanpa cukai di wilayah Jabodetabek marak, dua pengedarnya berhasil ditangkap polisi. /Pixabay/PublicDomainPictures
Ilustrasi rokok. Peredaran rokok ilegal tanpa cukai di wilayah Jabodetabek marak, dua pengedarnya berhasil ditangkap polisi. /Pixabay/PublicDomainPictures

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com - Peredaran rokok ilegal tanpa cukai di wilayah Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) marak.

Hal ini dibuktikan dengan adanya peredaran rokok ilegal di wilayah Jabodetabek yang berhasil dibongkar Polda Metro Jaya.

Dia pelakunya yang dikenal sebagai pengedar rokok ilegal di wilayah Jabodetabek berhasil ditangkap di dua tempat terpisah.

Baca Juga: Pasien Covid-19 Mulai Penuhi Wisma Atlet, Tenaga Kesehatan Minta Waspada Omicron

Dua pelaku pengedar rokok ilegal yang kini ditetapkan sebagai tersangka ini msing-masing berinsial AM (25 tahun) dan M (50 tahun).

Tersangka AM ditangkap petugas di daerah Cibubur, Jakarta Timur pada Kamis, 13 Januari 2022.

Sedagkan tersangka M dibekuk petugas Polda Metro Jaya pada Rabu, 12 Januari 2022 di daerah Tambun Selatan.

Baca Juga: Kapolri Minta Forkopimda Maluku Terus Lakukan Akselerasi Vaksinasi Kejar Target 70 Persen

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan membenarkan adanya penangkapan dua tersangka pengedar rokok ilegal tanpa cukai.

Menurut Kombes Endra, dari hasil penangkapan tersebut, berhasil disita barang bukti 450.000 batang rokok ilegal atau sekitar 30.000 bungkus.

Halaman:

Editor: Kusmiyanto

Sumber: pikiran-rakyat.com

Tags

Terkini

X