5 Bulan Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Belum Terungkap, Polisi : Tersangka Segera Ditangkap

- Rabu, 15 Desember 2021 | 09:43 WIB
Ilustrasi pembunuhan sadis.  Pembunuhan ibu dan anak di Subang sudah menemukan titik terang, Polisi optimis tersangka akan segera terungkap, tinggal nunggu waktu yang tepat. /Pixabay/mohamed_hassan
Ilustrasi pembunuhan sadis. Pembunuhan ibu dan anak di Subang sudah menemukan titik terang, Polisi optimis tersangka akan segera terungkap, tinggal nunggu waktu yang tepat. /Pixabay/mohamed_hassan

SUBANG, suaramerdeka-wawasan.com - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang pada 18 Agustus 2021 yang lalu kini mulai menemukan titik terang.

Penyelidikan kasus pembunuhan dengan korban seorang ibu bernama Tuti (55 tahun ) dan seorang anak perempuannya bernama Amalia Mustika Ratu (23 tahun) dilakukan tim gabungan dari Polda Jabar dan Polres Subang.

Sejumlah saksi kunci sudah menjalani pemeriksaan berulang-ulang, bahkan Tim Forensik Mabes Polri juga ikut diterjunkan untuk mengungkap kasus tersebut.

Baca Juga: Alasan Anggota DPRD Kabupaten Nganjuk Nyabu, Polisi : Tertekan Masalah Pribadi

Pembunuhan sadis ibu dan anak ini sempat menggemparkan warga Jalan Cagak, Subang ini terus dikembangkan petugas gabungan.

Dari hasil olah tempat kejadian dan keterangan sejumlah saksi dan penemuan barang bukti, petugas gabungan sudah muali mengarah ke pelaku pembunuhan sadis tersebut.

Update terbaru, petugas gabungan sudah mengidentifikasi pelaku pembunuhan, namun hingga saat ini belum mengumumkan siapa pelaku pembunuhan sadis tersebut.

Baca Juga: Isap Ganja di Rumah, Artis Rizky Nazar Dibekuk, Polisi Buru Pemasok Narkoba

Hal ini seperti diungkapkan Kapolda Jabar, Irjen Pol Suntana bahwa pihaknya optimis dalam waktu dekat tersangka pembunuhan di Subang akan terungkap.

"Yang di Subang itu ya? Mohon doa restunya, Insya Allah kita sudah menemukan beberapa saksi, dan dalam waktu dekat sudah mengarah kepada nama-nama tersangka," kata Suntana, dikutip dari pikiran-rakyat.com, Rabu, 15 Desember 2021.

Halaman:

Editor: Kusmiyanto

Sumber: Pikiran-Rakyat.com

Tags

Terkini

X