Rekonruksi Pembunuhan Sarah di Cianjur : Tersangka Melakukan 42 Adegan

- Minggu, 5 Desember 2021 | 08:13 WIB
Ilustrasi garis polisi. Kasus pembunuhan dengan menyiran air keras di Cainjur direkontruksi tertutup di Mapolres Cianjur. /Pexels/Kat Wilcox
Ilustrasi garis polisi. Kasus pembunuhan dengan menyiran air keras di Cainjur direkontruksi tertutup di Mapolres Cianjur. /Pexels/Kat Wilcox

CIANJUR, suaramerdeka-wawasan.com - Kasus pembunuhan terhadap Sarah (21 tahun) yang dilakukan oleh warga negera asing (WNA) direkontruksi pada Jumat, 3 Desember 2021.

Reka ulang kasus pembunuhan dengan cara menyiram air keras ke korban oleh tersangka Abdul Latif (48 tahun) dilakukan secara tertutup di Mapolres Cianjur.

Rekontruksi pembunuhan yang sempat menggemparkan warga Cianjur dilakukan terutup atas permintaan dari tersangka dan penasehat hukumnya.

Baca Juga: Puncaki Klasemen, Pep Guardiola Puji Bernardo Silva

Dalam adegan reka ulang tersebut dihadiri oleh penasehat hukum, penerjemah dan juga dari kejaksaan.

Kapolres Cianjur, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Doni Hermawan membenarkan kasus pembunuhan dengan menyiram air keras oleh WNA dilakukan tertutup di Mapolres Cianjur.

“Iya, hari ini kita lakukan rekonstruksi kasus pembunuhan yang dilakukan oleh pria berkewarganegaraan asing. Sehingga permintaan dari tersangka dan penasehat hukumnya, rekonstruksi minta tertutup,” Ujar AKBP Doni Hermawan dikutip dari pikiran-rakyat.com, Minggu, 5 Desember 2021.

Baca Juga: Kapolri Minta Capaian Positif Penanganan Covid-19 Dipertahankan : Biasakan untuk Berbuat Baik

Dijelaskan AKBP Doni, dalam rekontruksi tersangka memperagakan 42 adegan cara tersangka melakukan pembunuhan terhadap korban Sarah.

Adegan dilakukan oleh tersangka Abdul Latif mulai dari membeli air keras hingga melakukan penyiraman terhadap korban.

Halaman:

Editor: Kusmiyanto

Sumber: Pikiran-Rakyat.com

Tags

Terkini

Tahan Ivan Dwi Kusuma, KPK Jelaskan Kronologi Perkara

Selasa, 4 Oktober 2022 | 23:34 WIB

KPK Geledah Gedung Mahkamah Agung

Sabtu, 24 September 2022 | 00:50 WIB
X