Kapolri Minta Capaian Positif Penanganan Covid-19 Dipertahankan : Biasakan untuk Berbuat Baik

- Minggu, 5 Desember 2021 | 06:08 WIB
Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo beri pengarahan pada kepala kesatuan wilayah  dalam apel  Kasatwil  di Bali, Jumat, 3 Desember 2021 malam. ist/suaramerdeka-wawasan.com
Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo beri pengarahan pada kepala kesatuan wilayah dalam apel Kasatwil di Bali, Jumat, 3 Desember 2021 malam. ist/suaramerdeka-wawasan.com

BALI, suaramerdeka-wawasan.com - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan beberapa hal penting dalam Apel Kasatwil Polri.

Dihadapan personel, Ia meminta agar capaian pengendalian pandemi Covid-19 sudah baik agar terus dipertahankan. Atas hal ini, Kapolri mengapresiasi seluruh kerja keras personel Polri.

''Keberhasilan penanganan Covid-19 tidak lepas dari kerja keras rekan-rekan semua. Saya ucapkan makasih dan apresiasi setinggi tingginya,” kata Kapolri saat memberikan pengarahan Apel Kasatwil di Bali pada Jumat, 3 Desember 2021 malam.

Baca Juga: Panglima TNI Akui Prajurit Terinfeksi HIV/AIDS : Pemeriksaan Kesehatan Terus Dilakukan

Mantan Kapolda Banten ini menilai, kerja keras seluruh personel Polri membuahkan optimisme bangkitnya negara untuk bisa keluar dari hantaman Covid-19.

Menurut Kapolri, laju Covid-19 yang dapat dikendalikan dengan baik maka Indonesia berhasil dan sukses menyelenggarakan sejumlah event nasional.

Di antaranya PON di Papua, maupun internasional World Superbike di Mandalika, NTB serta
Indonesia Badminton Festival (IBF) di Bali yang saat ini sedang berlangsung.

Baca Juga: Presiden Jokowi : Lomba Mural Piala Kapolri 2021 Hasilnya Positif

Bahkan, berkat kerja keras bahu membahu tangani Covid-19, Kapolri menekankan, Indonesia dipercaya untuk menyelenggarakan Presidensi G20 dan event MotoGP di Sirkuit Mandalika.

Terkait transformasi menuju Polri Presisi, mantan Kabareskrim ini menekankan bahwa hal itu bisa menjadi upaya untuk menjawab tantangan masyarakat yang mengharapkan Polri lebih baik.

Halaman:

Editor: Kusmiyanto

Sumber: Humas Polrestabes Semarang

Tags

Terkini

X