Apel Kasatwil Polri di Bali : Mantapkan Penanganan Covid-19 hingga Persiapan Agenda Kenegaraan

- Jumat, 3 Desember 2021 | 15:51 WIB
Kadiv Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo berikan keterangan pers pada Apel Kasatwil Polri di Bali, Jumat, 3 Desember 2021. ist/suaramerdeka-wawasan.com
Kadiv Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo berikan keterangan pers pada Apel Kasatwil Polri di Bali, Jumat, 3 Desember 2021. ist/suaramerdeka-wawasan.com

BALI, suaramerdeka-wawasan.com - Mabes Polri menggelar Apel seluruh Kepala Satuan Wilayah (Kasatwil) mulai dari Kapolda hingga Kapolres.

Agenda tersebut membahas sejumlah pemantapan hal, mulai dari persiapan agenda kenegaraan hingga penanganan dan pengendalian Covid-19.

"Polri menggelar apel Kasatwil, ini memang dalam rangka untuk menyatukan persepsi. Kemudian juga mempersiapkan agenda-agenda penting yang harus dilakukan Polri, baik diakhir tahun 2021 ini maupun diawal 2022," kata Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo di Bali, Jumat, 3Desember 2021.

Baca Juga: UMKM Sering Jadi Incaran Pinjol, Menkue Sri Mulyani : Perlu Dibuatkan Standar Khusus Literasi Keuangan

Dengan suksesnya event nasional dan internasional yang akan digelar di Indonesia, maka hal itu juga akan berpengaruh pada pertumbuhan perekonomian masyarakat.

Dedi mengungkapkan, Presiden Joko Widodo (Jokowi), dalam pengarahannya juga meminta kepada seluruh Kasatwil untuk terus berada di garda terdepan dalam penanganan pandemi Covid-19.

Presiden, kata Dedi, juga menekankan persiapan penanganan dan pengendalian yang dilakukan untuk mencegah dan bentuk antisipasi masuknya varian baru Covid-19 Omicron.

Baca Juga: Cegah Penyebaran Covid-19, Kemenag Terbitkan Surat Edaran Perayaan Natal, Simak Aturannyaya

"Presiden mengharapkan dalam penanganan Covid-19, kita harus berhati-hati menghadapi varian terbaru untuk Covid-19 yaitu Omicron," ujar Dedi.

Dedi menekankan, kepolisian diminta untuk tetap tidak lengah dan abai dengan kondisi Pandemi Covid-19 di Indonesia, meskipun sudah mengalami penurunan saat ini.

Halaman:

Editor: Kusmiyanto

Sumber: Humas Polrestabes Semarang

Tags

Terkini

X