4 Bulan Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Belum Terungkap, Polisi Optimis Terbongkar

- Kamis, 2 Desember 2021 | 11:21 WIB
Ilustrasi. Kasus  pembunuhan ibu dan anak di  Subang, polisi optimis  akan terungkap, Polda Jabar kembali melakukan pemeriksaan terhadap 3 saksi kunci dalam kasus pembunuhan tersebut.. /Pixabay/Gerd Altmann
Ilustrasi. Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, polisi optimis akan terungkap, Polda Jabar kembali melakukan pemeriksaan terhadap 3 saksi kunci dalam kasus pembunuhan tersebut.. /Pixabay/Gerd Altmann

BANDUNG, suaramerdeka-wawasan.com - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang , Jawa Barat kini ditangani langsung oleh Polda Jabar.

Pambunuhan terhadap seorang ibu bernama Tutik Suhartini ( 55 tahun) dan seorang anaknya bernama Amalia Mustik Ratu (24) hingga kini belum diketahui siapa pelakunya.

Penyelidikan yang dilakukan polisi sudah berjalan 4 bulan namun belum ada titik terang.

Baca Juga: Indonesia Masih Aman Virus Omicron , WHO Ingatkan Penyebaran akan Meningkat, Tidak Saja di 23 Negara

Dalam kasus pembunuhan ibu dan anak yang sempat menggemparkan warga Subang ini sejumlah saksi telah diperiksa intensif.

Demikian juga sejumlah barang bukti juga sudah berhasil disita, namun polisi dalam menangani kasus tersebut sangat hati-hati dan memerlukan bukti yang kuat untuk mengarah ke tersangkanya.

Meski belum menemukan pelakunya, akhir-akhir ini ada perkembangan baru dalam kasus, polisi menemukan titik terang, namun belum berani mengumumkan siap pelaku pembunuhan sadis tersebut.

Baca Juga: BMKG Prediksi Satu Minggu Sebelum Nataru Terjadi Hujan Lebat : Waspadai Banjir di Jawa

Kapolda Jabar, Irjen. Pol. Drs. Suntana, M.Si., mengatakan penyidik Polda Jabar kini membantu pengungkapan kasus pembunuhan dari Polres Subang.

Dijelaskan Kapolda, sejumlah saksi kunci kembali diperiksa ulang, juga pencarian barang bukti ditingkatkan.

Halaman:

Editor: Kusmiyanto

Sumber: Pikiran-Rakyat.com

Tags

Terkini

X