Keluarga Almarhum Ustaz Arifin Ilham Tolak Reuni 212 di Masjid Az Zikra : Masih Berduka: Polisi Tetap Berjaga

- Kamis, 2 Desember 2021 | 06:08 WIB
Ilustrasi polisi. Polres Bogor bakal tetap menyiagakan personel kendati Reuni 212 batal digelar di Masjid Az Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat. /Pexels/pedro18
Ilustrasi polisi. Polres Bogor bakal tetap menyiagakan personel kendati Reuni 212 batal digelar di Masjid Az Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat. /Pexels/pedro18

BOGOR, suaramerdeka-wawasan.com - Kegiatan reuni 212 yang rencananya akan digelar pada hari ini, Kamis, 2 Desember 2021 di Masjid Az Zikra, Sentul, Bogor tak jadi digelar.

Hal ini menyusul adanya surat penolakan dari keluarga almarhum Ustaz Arifin Ilham.

Surat penolakan tersebut merupakan jawaban dari surat permohonan panitia reuni 212 untuk menggunakan masjid Az Zikra untuk kegiatan tersebut.

Baca Juga: Ahli Epidemiologi Laura : Varian Baru Omicron Perlu Dicegah, Berikut Caranya

Meski begitu, pagi ini personel kepolisian tetap melakukan penjagaan pengamanan di di sekitar Masjid Az Zikra.

“Tetap kami siagakan personel. Kami siapkan juga skenario penyekatan kendaraan di wilayah Sentul,” kata Kapolres Bogor AKBP Harun dikutip dari pikiran-rakyat.com, Kamis, 2 Desember 2021.

Dijelaskan Kapolres Bogor, bahwa diirnya kini juga sudah menerima tembusan surat penolakan dari keluarga almarhum Ustaz Arifin Ilham terkait reuni akbar 212 di Masjid Az Zikra.

Baca Juga: PSIS Semarang: Flavio Beck is BACK!!

Menurut keluarga almarhum, alasan penolakan karena hingga saat ini masih dalam suasana duka yang mendalam atas berpulangnya putra almrahum ustaz Arifin Ilham, Muhammad Ameer Adz Zikro pada Senin, 29 November 2021.

Sementara Ketua Yayasan Az-Zikra Khotib Kholil, mengungkapkan bahwa surat penolkan tersebut sudah diterima panitia reuni akbar 212.

Halaman:

Editor: Kusmiyanto

Sumber: Pikiran-Rakyat.com

Tags

Terkini

X