Pelaku Penembakan di Exit Tol Bintaro, Ipda QS Diperiksa Propam, Berikut Hasil Keterangan Saksi

- Rabu, 1 Desember 2021 | 05:53 WIB
Ilustrasi penembakan. Kasus penembakan di Exit Tol Bintaro Jakarta, Polisi lakukan pendalaman, Ipda QS pelaku penembakan diperiksa Propam Polda Metro Jaya.  /Pixabay/Kerttu
Ilustrasi penembakan. Kasus penembakan di Exit Tol Bintaro Jakarta, Polisi lakukan pendalaman, Ipda QS pelaku penembakan diperiksa Propam Polda Metro Jaya. /Pixabay/Kerttu

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com - Bidang propam Polda Metro Jaya melakukan pemeriksaan terhadap oknum polisi dalam kasus penembakan di Exit Tol Bintoro, Jakarta Selatan.

Pemeriksaan penyidik Propam Polda Metro Jaya dilakukan terhadap berinsial Ipda QS, oknum anggota Polisi Jalan Raya (PJR).

Peristiwa penembakan terhadap korban berinisial PP dan MA tersebut kini masih didalami tentang motifnya.

Baca Juga: Mulai Hari Ini, Jepang Terapkan Pembatasan Ketat : Cegah Penyebaran Virus Omicron,

Direktur Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya, Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat membenarkan adanya peristiwa penembakan di Exit Tol Bintaro.

Menurut Kombes Tubagus , peristiwa penembakan tersebut bermula dari adanya laporan dari salah seorang staf DPRD DKI Jakarta.

Staf DPRD DKI Jakarta berinisial O tersebut melaporkan pada Ipda QS, bahwa dirinya dibuntuti oleh beberpa orang yang mengendarai sebuah mobil.

Baca Juga: Ketua MPR Dukung Kenaikan Kesejahteraan Prajurit TNI : Keluarga Ditinggal Tugas Biar Tenang

"Berdasarkan keterangan saksi karena orang tersebut si pelapor itu diikuti dari mulai satu hotel yang ada di wilayah Sentul, kemudian diikuti oleh beberapa unit mobil karena dirinya merasa terancam maka kemudian orang tersebut melaporkan kepada kepolisian," ujar Tubagus, dikutip dari pikiran-rakyat.com, Rabu, 30 November 2021.

Masih menurut keterangan saksi, kata Kombes Tubagus, Ipda QS yang saat itu bertugas di jalan tol langsung menghampiri PP dan MA ke kantor PJR (lokasi penembakan).

Halaman:

Editor: Kusmiyanto

Sumber: Pikiran-Rakyat.com

Tags

Terkini

X