Era Jokowi Korupsi Makin Menggila, Tim Sukses Ungkap Adanya Jual Beli Jabatan

- Selasa, 8 Juni 2021 | 14:25 WIB
Mahfud MD Sebut Korupsi Saat Ini Jauh Lebih Gila dari Zaman Orde Baru hal itu didukung Ketum Relawan Jokowi Mania (Joman), Emmanuel Ebenezer. /Instagram@ugm.yogyakarta
Mahfud MD Sebut Korupsi Saat Ini Jauh Lebih Gila dari Zaman Orde Baru hal itu didukung Ketum Relawan Jokowi Mania (Joman), Emmanuel Ebenezer. /Instagram@ugm.yogyakarta

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com - Pernyataan Mahfud MD terkait di era Presiden Jokowi korupsi semakin menggila dan mengguritam, dibenarkan Ketum Relawan Jokowi Mania (Joman), Emmanuel Ebenezer.

Dia menilai, pernyataan Menko Polhukam tersebut tak ada yang salah. Bahkan, dia menyebut harus membela apa yang diutarakan Mahfud MD.

Dia pun sependapat, jika banyaknya korupsi saat ini bukanlah salah Presiden Jokowi.

Baca Juga: Sukses Strategi Khusus Vietnam

''Pernyataan itu benar. Mahfud menegaskan sistimiknya korupsi ini bukan salah Presiden Jokowi,” kata Noel pada Selasa, 8 Juni 2021.

Dia pun mengatakan, jika korupsi saat ini merupakan warisan sebelumnya dan mental pejabat saat ini yang memanfaatkan momen sisa 3 tahun masa jabatan.

''Selain warisan era sebelumnya, ini ulah dari pejabat atau menteri yang memanfaatkan momentum 3 tahun tersisa pemerintahan Jokowi,'' terangnya.

Dia bahkan menuding, sistimiknya korupsi ada di Kementerian dan di sekeliling lingkaran Presiden.

Bahkan dia mengatakan, di tingkat kementerian ada jual beli jabatan oleh para staf ahli.

''Sangat terbuka, ada sejumlah alasan kenapa virus korupsi mewabah,'' tuturnya.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Sumber: PikiranRakyat.com

Tags

Terkini

KPK Geledah Gedung Mahkamah Agung

Sabtu, 24 September 2022 | 00:50 WIB
X